Sukses

Perjalanan Elizabeth Tunggadewi Raih Gelar Juara Indonesia's Girl Junior 2024

Elizabeth Tunggadewi tidak menyangka keluar sebagai juara ajang Putri Indonesia's Girl Junior 2024. Padahal, gadis yang karan disapa Dewi ini sempat terpikir finalis lain yang akan mendapatkan mahkota ajang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Elizabeth Tunggadewi tidak menyangka keluar sebagai juara ajang Indonesia's Girl Junior 2024. Padahal, gadis yang karan disapa Dewi ini sempat terpikir finalis lain yang akan mendapatkan mahkota ajang tersebut.

Namun jika melihat bakatnya yang luar biasa di dunia modeling hingga teknologi informasi, tak heran Dewi yang keluar sebagai juara. Saking senangnya dengan IT, Dewi mengaku pernah mengikuti pelatihan khusus dan membuat sebuah aplikasi.

"Aku tuh nggak nyangka sama sekali. Karena aku pikir  ada satu kontestan, dia tuh benar-benar tinggi. Aku pikir tuh dia bisa menjadi pemenang," ujar Elizabeth kepada pewarta di Jakarta belum lama ini.

"Aku sama sekali nggak expect. Pas tahu aku yang jadi pemenang, itu aku bersyukur banget dan aku senang," Elizabeth menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungguli 28 Finalis Lain

Dewi pun mengungkap reaksi ibunya saat gelar juara, disematkan kepada dirinya. Sang ibu menangis haru mengetahui Dewi berhasil mengungguli 28 finalis lain, dan dinobatkan sebagai Putri Indonesia's Girl Junior 2024,

"Mama sampai nangis. Waktu itu masih pengumuman runner up 5 aja mamaku udah nangis karena senang. Temen temen aku juga senang. Banyak teman-teman yang udah ngira aku bakal menang, dan happy banget menjadi pemenang," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Bakat dan Potensi

Miss Deiby, selaku founder dari DSA Learning Centre, mengaku sudah melihat bakat dan potensi anak didiknya sejak awal bertemu. Bukan hanya melatih modeling, Deiby juga menggembleng Dewi public speaking, etika hingga kepribadian, yang juga menjadi penilaian saat masa karantina.

"Waktu saya gembleng di hari pertama saya lihat dia potensi anak yang senang belajar dan cepat belajar Saya bilang dia ada potensi. Terus masuk sebulan, dua bulan, tiga bulan dan terakhir-terakhir mau menjelang event, saya lihat dia memang ada aura bintang," jelas Deiby.

 

4 dari 4 halaman

Eksplor Bakat

Setelah meraih gelar juara, Dewi mengaku akan terus mengeksplore bakatnya di dunia modeling. Dewi yang kini duduk di bangku kelas 8 SMP Tarakanita ini juga  ingin meraih cita-cita mengenyam pendidikan di luar negeri.

"Aku ingin explore lebih dalam lagi tentang dunia modeling. Aku juga ingin sekolah di Jepang. Mungkin ada kesempatan Tokyo modeling juga," Elizabeth memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini