Sukses

6 Potret Dinar Candy Bahagia di Momen Wisuda, Kembali Kuliah Usai Kasus Bikini

Dinar Candy diam-diam membuat heboh warganet karena bagikan momen wisudanya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy diam-diam telah menyelesaikan pendidikan tinggi di sebuah universitas yang berada di Surabaya. Kabar ini terungkap setelah beberapa foto wisudanya diunggah melaui akun Instagram sang DJ.

Dalam momen itu, Dinar Candy tampak bahagia mengenakan toga dan berbagi momen penuh kebanggaan dengan para pengikutnya, menunjukan bahwa ia telah mencapai salah satu pencapaian penting dalam hidupnya.

Keberhasilan sang DJ dalam menuntaskan studinya pun menuai banyak komentar positif di kalangan penggemar yang bangga atas dedikasinya dalam meraih gelar akademis.

Berikut Showbiz Liputan6.com telah merangkum 6 potret Dinar Candy di momen wisuda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menempuh Studi dari 2020

Dinar Candy menempuh study nya sejak 2020 lalu, menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBMT (STIE IBMT) Surabaya. Setelahnya dengan perjuangan menempuh ilmu dengan kurun waktu 4 tahun lamanya, Dinar Candy berhasil lulus dan wisuda.

"Kenapa sering Bolak-Balik surabaya ini lah guyss aku menempuh pendidikan di @stieibmt dari 2020," tulis Dinar di Instagram @dinar_candy, Minggu (1/8/2024).

3 dari 7 halaman

2. Fokus dengan Cita-Cita dan Karir

Tak menyangka, di sela-sela kesibukannya menjadi seorang DJ. Ia tetap kerja keras ingin menyandang gelar Sarjana sebagai bagian dari cita-cita dan menaikan karir.

"Fokus dengan cita-cita dan karir, ketika kita bekerja keras tidak ada yg tidak mungkin semua keinginan yg positif di kabul allah swt, be positive be independent, berdiri di kaki sendiri jangan berharap sama orang lain, berharap lah kepada Tuhan mu," tulis Dinar Candy di caption unggahannya.

4 dari 7 halaman

3. Tiba-Tiba Wisuda

Sang DJ berhasil membuat para netizen terkejut dengan unggahan terbarunya di medsos. Foto-foto yang diunggah memperlihatkan momen spesial yang tak terduga bagi banyak orang. Dalam unggahannya, Dinar Candy tampak kenakan toga, menandakan bahwa dirinya baru saja mengikuti prosesi wisuda.

5 dari 7 halaman

4. Didampingi Sang Ayah

Di momen wisuda tersebut, Dinar Candy di dampingi sang ayah tercinta. Bahkan ayahnya ikut naik ke podium untuk menerima ijazah dan melakukan prosesi pemindahan tali toga. Hal tersebut mengundang komentar warganet.

"Diam langsung wisuda," tulis warganet."Masyallah...happy gaduation kak Dinar semoga ilmu nya bermanfaat dan sukses terus," tulis warganet lain.

6 dari 7 halaman

5. Kembali Kuliah Usai Kasus Bikini

Dinar menyebut ada alasan lain mengapa dirinya putuskan lanjut kuliah, rupanya alasan tersebut yakni kasus bikini yang pernah menjerat dibeberapa tahun belakangan. Kala itu di masa PPKM, ia melakukan aksi protes dengan kenakan bikini di pinggir jalan.

"Setelah aku kasus bikini akhirnya aku memutuskan untuk kuliah lagi!!," tulisnya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6.Cantik dengan Kebaya Biru

Dihari wisudanya, Dinar Candy tampil memukau dengan kebaya biru yang memperlihatkan sisi anggun dan elegan. Rambut yang ditata dengan sanggul rapi semakin mempertegas pesona cantiknya sebagai seorang DJ. Penampilannya yang cantik membuat beberapa penggemar menobatkan dirinya sebagai "sarjana paling seksi".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.