Sukses

Maia Estianty Ternyata Punya 3 Syarat kepada Al El Dul Sebelum Merestui Anak-anaknya Menikah

Ada tiga poin utama yang disampaikan Maia Estianty kepada Al El Dul seputar kesiapan mereka dalam pernikahan, seolah Maia baru merestui ketiga anaknya naik ke pelaminan jika memenuhinya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani dan Maia Estianty dalam waktu dekat tampaknya akan memiliki menantu. Pasalnya, ketiga anak mereka, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang akrab disapa Al El Dul, kini sudah sama-sama memiliki kekasih yang tampaknya bakal diajak ke jenjang lebih serius.

Bahkan, publik pun banyak yang menebak-nebak perihal siapa yang pertama kali bakal menikah. Disinyalir, Al El Dul akan menikah pada tahun yang sama, tepatnya tahun depan atau 2025 mendatang. Hal itu seperti yang pernah disampaikan oleh Ahmad Dhani.

"Tiga-tiganya tahun depan semua, beda bulan saja," ujar Ahmad Dhani mengungkapkan, mengintip salah satu videonya di kanal YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA, dikutip beberapa waktu lalu.

Namun sebagai seorang ibu, Maia Estianty tampaknya enggan melihat ketiga putranya menikah tanpa pola pikir yang matang. Mantan istri Ahmad Dhani itu tak ingin di masa depan Al El Dul membiarkan istri dan anak mereka masing-masing menderita karena kurangnya persiapan.

Alhasil, ada tiga poin utama yang disampaikan Maia kepada Al El Dul seputar kesiapan dalam pernikahan, seolah ia baru merestui ketiga anaknya untuk naik ke pelaminan jika memenuhi tiga syarat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Jangan Pernah Berpikir untuk Selingkuh

Dalam sebuah pernyataan dari potongan video yang belum lama ini viral di media sosial, Maia awalnya menyinggung soal perselingkuhan yang harus dihindari oleh ketiga putranya setelah menikah nanti.

"Jangan pernah kamu komitmen terus kamu kanan-kiri masih pengen selingkah-selingkuh sana-sini. Please tolong, jangan," ucap Maia Estianty, menyimak video di akun Instagram @lambegosiip, dikutip Senin (2/9/2024).

 

3 dari 4 halaman

Harus Makin Giat Mencari Nafkah

Maia juga berpesan kepada Al El Dul agar setelah menikah nanti, mereka makin giat mencari nafkah demi keberlangsungan hidup anak dan istri kelak.

"Kedua kamu udah harus siap dengan mencari nafkah untuk anak istrimu kalau kamu memutuskan menikah kamu harus bisa menghidupi istrimu dan anak-anakmu," pinta Maia Estianty.

 

4 dari 4 halaman

Harus Bisa Memberi Contoh Baik

Terakhir atau ketiga, Maia menegaskan bahwa Al El Dul harus bisa berubah menjadi lebih baik dalam hal apapun agar kelak mereka juga bisa memberikan contoh kepada anak istri masing-masing.

"Ketiga misalnya lu pengin nikah tapi lu belum bisa memberikan contoh kepada anak istri lu, ya jangan juga. Lu harus berubah! Kalau lu mau nikah, berarti lu harus siap dengan itu semua," ucap Maia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.