Sukses

Kim Ji Won Ungkap Rencana Main Drama Action hingga Makna Manis di Balik Fan Meeting Tour Be My One

Kim Ji Won senang bertemu penggemar di Indonesia, sehingga mempersiapkan diri dengan sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta Kim Ji Won mengungkap rasa senang karena bertemu para penggemarnya di Jakarta. Sebelum perhelatan fan meeting, ia sempat bertemu dengan media dalam press conference yang digelar di Raffles Hotel Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Ada banyak hal yang diungkap sang aktris Korea Selatan.

Salah satunya mengenai kesan-kesan saat bertemu dengan penggemar di Jakarta, bahkan sebelum acara bertajuk "1ST Fan Meeting Tour  (Be My One) In Jakarta dengan dukungan Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagiYouniverse (KLY) sebagai promotor.

Bintang Queen of Tears ini  mengungkapkan kaget saat bertemu penggemarnya yang menunggunya di Bandara Soekarno Hatta. Karenanya, ia bertekad untuk tampil maksimal, dan mempersiapkan diri dengan baik sebelumnya. Mulai dari makan makanan yang enak dan tidur yang cukup.

“Aku tadi malam tidur dengan nyenyak dan makanan yang enak. Aku siap untuk bertemu dengn fans malam ini/ Aku gak menyangka banyak sekali penggemar yang ikut menyapa,” ungkap Kim Ji Won.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Memainkan Karakter Berkarismatik

Selain itu, Kim Ji Won juga mengungkap keinginan yang ingin ia raih dalam kariernya.

“Selama ini kalian melihatku di drama romance-comedy tetapi aku sempat kepikiran ingin bermain drama yang bergenre action dan berkarismatik seperti polisi. Kurasa kalian akan menyukainya,” tutur Kim Ji Won.

 

 

3 dari 4 halaman

Makna Be My One

Kim Ji Won juga sempat ditanya mengapa dirinya memilih tajuk "Be My One" untuk acara ini. Kim Ji Won mengungkapkan bahwa kata 'be my" terinspirasi dari ungkapan manis be my valentine, be my love, dan lainnya. Dan One dikaitkan dengan unsur pada namanya, Won.

"Jadi nama saya kan Kim Ji Won, saya mau ada unsur Won, jadi kita coba cari-cari yang cocok. Kalau be my, itu berasal dari misal be my valentine, be my lover, jadi kita menggabungkan itu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Saling Dukung dengan Penggemar

Ketika kata-kata ini disatukan, makna di baliknya adalah Kim Ji Won ingin menjalin hubungan dengan setiap penggemarnya, dan saling mendukung.

"Maka, be my one itu seperti  ada satu orang spesial, jadi satu per satu saling komunikasi, saling support, seperti itu temanya," ungkap Kim Ji Won.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.