Sukses

Ibunda Tamara Tyasmara Sebut Keterangan Saksi dari Yudha Arfandi 100 Persen Bohong

Ibunda Tamara Tyasmara menganggap para saksi sudah diatur.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Tamara Tyasmata, Ristya Aryuni, turut hadir di sidang lanjutkan kasus kematian Dante di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sidang kali ini mengagendakan keterangan saksi dari pihak Yudha Arfandi selaku terdakwa . 

Total sebanyak 5 saksi meringankan yang dihadirkan Yudha Arfandi dalam sidang. Ristya Aryuni menilai, keterangan yang disampaikan saksi tidak benar.

"Satu kata aja sih, buat keterangan saksi 100 persen bohong," kata Ristya Aryuni usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (2/9/2024).

"Saksi-saksi tadi pasti lah sudah diatur ya , semuanya 100 persen bohong, Keterangan saksi tadi semuanya, teman-temannya semua," tambah Ristya Aryuni . 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyakiti Diri Sendiri

Hal senada disampaikan sabahat Tamara, Vanessa Talisa. Apalagi keterangan salah satu saksi menyebut Tamara suka menyakiti diri, dan pernah mengamuk di rumah Yudha hingga merusak perabotan yang ada. 

"Tamara itu aku tahu, tidak akan bersikap seperti itu kalau bukan dari pihak pasangannya. Karena aku tahu dia dari kecil," tutur Vanessa. 

 

3 dari 4 halaman

Tindak Kekerasan

Vanessa menyebut Yudha lah yang kerap melakukan tindak kekerasan terhadap Tamara. Dia bahkan punya bukti foto luka lebam yang dialami oleh Tamara. 

 

4 dari 4 halaman

Meluapkan Emosi

Menurut Vanessa, wajar Tamara meluapkan emosi seperti yang disampaikan saksi dalam persidangan. Terlebih, bukan hanya satu kali Tamara mendapat perlakuan kasar dari terdakwa. 

"Ya kalau dia dipukulin, digebukin sama pasangannya, wajar nggak? Normal gak? Dan itu nggak cuma sekali," Vanessa menandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini