Sukses

Grup Band For Revenge Tampil di Malaysia, Seru-Seruan di Panggung Musik Malam Galau Johor Baru

For Revenge merupakan grup band beraliran emo asal Bandung, Jawa Barat. Para personelnya adalah Boniex Noer (vokal), Arief Ismail (gitar), Izha Muhammad (bass), dan Ari Pribadi (perkusi).

Liputan6.com, Jakarta - For Revenge merupakan grup band beraliran emo asal Bandung, Jawa Barat. Para personelnya adalah  Boniex Noer (vokal), Arief Ismail (gitar), Izha Muhammad (bass), dan Ari Pribadi (perkusi).

Pada 1 September 2024, grup band yang dikenal melalui lagu "Sadrah" berkesempatan untuk tampil di Johor Bahru, Malaysia.

Ini menjadi kota kedua bagi grup band yang bernaung di bawah label musik Sony Music Entertainment Indonesia, saat tampil di Malaysia.

"Ini kali kedua kami tampil di Malaysia, sebelumnya di Kota Kinabalu, kali ini di Johor Bahru," kata Boniex, vokalis For Revenge, melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin, 2 September 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberi Sambutan Menyenangkan

Diakui Boniex, ia bersama para personel For Revenge tak menyangka mendapatkan apresiasi dari penikmat musik di Malaysia. Hampir saat tampil di hadapan penonton di Negeri Jiran, mereka mendengarkan penonton nyanyi bareng.

"Sambutannya luar biasa. Mengejutkan buat kami ternyata lagu-lagu kami diapresiasi di Negeri Jiran," Boniex menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Nyanyi Bareng

Lagu-lagu yang dibawakan For Revenge saat tampil di Malaysia cukup beragam. Mereka juga membawakan beberapa lagu yang bakal masuk ke dalam album terbaru bertajuk Perayaan Patah Hati-Babak 2.

"Hampir semua lagu di setlist mereka (penonton) nyanyikan dengan fasih. Bersyukur sekali karya kami bisa relate di Malaysia," Boniex menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Pencapaian Single di Spotify

Sebelumnya, For Revenge bersyukur atas pencapaian single "Penyangkalan", yang mendapat respon positif dari pendengar. Terbukti, single kedua For Revenge bersama Sony Music Entertainment Indonesia itu menduduki peringkat 147 di jajaran Top Spotify.

Boniex selaku vokalis mengatakan, hal ini menjadi bukti For Revenge tidak hanya tentang "Serana" dan "Jakarta Hari Ini", dua lagu yang pernah dirilis sebelumnya. Menurut Boniex, lagu "Penyangkalan" juga mampu mengikuti kesuksesan karya yang pernah mereka hadirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini