Sukses

Band The Dramma Usung Trilogi Cerita Di Atas Tulisanku, Ini Terlalu Indah untuk Abadi Jadi Karya Pembuka

The Dramma, band pop rock asal Jakarta, telah meluncurkan proyek trilogi bertema Di Atas Tulisanku yang diusung bak sebuah cerita dengan lagu Ini Terlalu Indah Untuk Abadi sebagai pembuka.

Liputan6.com, Jakarta Pada pertengahan tahun 2024 ini, grup band The Dramma memulai chapter alias bab baru mereka dengan mengusung konsep trilogi bertema "Di Atas Tulisanku". Konsep ini berada di bawah naungan DO IT! Artist & Music Management.

Band bergenre pop rock asal Jakarta yang beranggotakan Sanjie (vokal), Davry (gitar), Radhit (gitar), Permata (bass), dan Fadly Kidal (drum) ini, menjadikan "Ini Terlalu Indah Untuk Abadi" sebagai lagu pembuka dari trilogi "Di Atas Tulisanku".

Bagi para personel The Dramma, persembahan karya terbaru ini menjadi sangat spesial. Pasalnya, konsep ini menjadi hal baru yang dibuat oleh mereka untuk para pendengar.

"Trilogi ini bertujuan untuk memberikan visual tentang kisah dari lagu-lagu The Dramma untuk para Drammatic dan pendengar baru kami di luar sana,” terang para personel The Dramma, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Musik Lagu Barunya

Menelusuri lebih jauh tentang lagu tersebut, liriknya bercerita tentang perjalanan cinta yang terabaikan karena impian dan obsesi. Para personel pun menambahnya dengan video musik lagu "Ini Terlalu Indah Untuk Abadi".

Mengajak Totha Sihombing sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan Sanjie, vokalis The Dramma. Video musik 'Ini Terlalu Indah Untuk Abadi' menjadi bab perdana dalam rangkaian cerita trilogi yang dirilis dalam tenggang waktu 1 bulan dengan lagu kedua dan ketiga.

 

3 dari 4 halaman

Isi Video Klipnya

Menyimak video klipnya yang digarap Diksinema, tampak Sanjie berakting seperti dirinya, yakni seorang musisi. Totha Sihombing yang memerankan wanita pasangannya, menonjolkon emosi yang pas dengan Sanjie.

Selain akting Totha Sihombing dan Sanjie, aksi para personel The Dramma selama memainkan instrumen mereka masing-masing juga terlihat atraktif dan sangat asyik untuk ditonton.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Bisa Didengar dan Ditonton

Sebagai salah satu dari trilogi “Di Atas Tulisanku“ lagu "Ini Terlalu Indah Untuk Abadi" telah bisa didengarkan di seluruh platform digital.

Video musiknya juga sudah bisa ditonton melalui YouTube Channel The Dramma Official. Mereka pun berjanji para penggemar akan berjumpa di chapter selanjutnya melalui "Sebelum, Semua Terlihat Di saat Terlambat".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini