Sukses

Malaika Khadija Fatiha Ikut Asian Open Figure Skating Trophy 2024 di Hong Kong, Bagi 4 Tips Hidup Sehat

Prestasi demi prestasi tak henti diukir Malaika Khadija Fatiha, putri penulis kondang Ippho Santosa. Terbaru, ia ke Hong Kong ikut kompetisi skating.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi demi prestasi tak henti diukir Malaika Khadija Fatiha, putri penulis kondang Ippho Santosa dan Astrid Suhaimi. Terbaru, ia terbang ke Hong Kong mengikuti kompetisi skating.

Malaika Khadija Fatiha berlaga di Asian Open Figure Skating Trophy 2024, International Senior, Junior, and Novice Competition for Men and Ladies, Hong Kong dari tanggal 2 hingga 5 September 2024.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (2/9/2024), ia menjelaskan, konsisten menjalani gaya hidup sehat di tengah kesibukan sekolah dan mengikuti kompetisi di luar negeri.

Malaika Khadija Fatiha menyebut setidaknya ada 4 tips hidup sehat yang dijalaninya. Pertama, olahraga teratur. Malaika Khadija Fatiha sejak lama jaga jarak dengan gaya hidup mager alias malas gerak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsumsi Makanan Sehat

Kedua, istirahat cukup. Tidur cukup salah satu kunci menyegarkan fisik dan pikiran. Ketiga, terdengar klise namun sangat penting, berpikir positif. Suasana hati yang positif dan gembira menghindarkan seseorang dari stres.

“Terakhir yang juga tak kalah penting, mengonsumsi makanan sehat. Saya percaya segala sesuatu yang berlebihan tidak baik termasuk makanan dan konsumsi gula berlebih,” katanya.

3 dari 4 halaman

Selera dan Kebutuhan

Omong-omong soal gula, Malaika Khadija Fatiha memilih pemanis alami dari bahan daun stevia yang diakui Food and Drug Administration aman dikonsumsi sebagai pengganti gula.

“Penamis dalam bentuk tetes. Tergantung selera dan kebutuhan masing-masing. Kalau saya sekitar satu atau dua tetes untuk satu gelas minuman cukup. Mungkin teh, kopi, atau jus,” ujar Malaika Khadija Fatiha.

 

4 dari 4 halaman

Hong Kong dan Para Artis

Malaika Khadija Fatiha menyampaikan ini dalam sesi perkenalan dengan Steffi, produk stevia tetes yang populer dari BP Group. Ia menjelaskan, Steffi tidak mudah berkerak, mudah larut, membantu kadar gula darah lebih stabil, menurunkan tekanan darah, dan terdaftar di BPOM.

Awal September 2024, BP Group membawa distributor Steffi jalan-jalan ke Hong Kong bersama sejumlah selebritas Tanah Air antara lain Ricky Harun, Mario Irwinsyah, Meyda Sefira, dan Iman J-Rocks. “Saya sendiri saat ini masih di Hong Kong,” pungkas Malaika Khadija Fatiha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.