Sukses

Cerita Dian Ayu Rela Jadi Asisten Surya Insomnia Demi Bertemu Ji Chang Wook

Dian Ayu menyebut momen ini sebagai pencapaian tertingginya dalam dunia per-drakor-an

Liputan6.com, Jakarta Artis Dian Ayu, baru-baru ini berbagi pengalaman luar biasa saat bertemu dengan aktor Korea terkenal, Ji Chang Wook, di acara televisi Lapor Pak. Pertemuan ini menjadi momen yang sangat istimewa baginya, terutama karena Dian adalah penggemar berat drama Korea.

Dalam unggahannya di media sosial, Dian menyebut momen ini sebagai pencapaian tertingginya dalam dunia per-drakor-an karena berhasil selfie dengan aktor idolanya tersebut.

Selfie sama aktor idola kuuu @jichangwook ommo ommo,” kata Dian Ayu di Instagram pribadinya, Selasa (3/9/2024).

Dian Ayu juga menceritakan bagaimana ia bisa ikut dalam syuting acara tersebut. Ia bercerita bahwa Surya Insomnia, salah satu rekannya, pernah mengatakan bahwa ia akan syuting dengan seorang aktor asal Korea Selatan.

Gak pake mikir langsung ngelamar jadi asisten Surya hahaha alias ikutin dia shooting hari itu.. Sengaja bawa helm buat di ttd-in karena oppa dan aku sama sama suka motoran hahaha,” ujar Dian Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Tanda Tangan Ji Chang Wook

Dian bahkan sengaja membawa helm untuk ditandatangani oleh Ji Chang Wook. Untuk diketahui, istri Ananda Omesh ini memang punya hobi yang unik, yaitu motoran.

“Slide 2 aku cuman bilang ‘oppa sign jusseo’, ehhh kok lamaaaa bgt nulisnya.. slide 6 kalian bisa liat sendiri, ternyata dia tambahin ‘always be careful’ .. ommoooo lemessss dengkulll eikeee 😍😍😍” ungkap Dian.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Jadi Fans Ji Chang Wook

Dian juga mengingat kembali saat pertama kali menyukai Ji Chang Wook pada tahun 2017, ketika ia menonton drama The K2. Sejak saat itu, ia langsung jatuh cinta pada akting, hobi, dan semua drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

Tidak lupa, Dian mengucapkan terima kasih kepada Surya Insomnia dan Tyara Renata yang telah membantunya mewujudkan momen tersebut.

“Nuhunn pisannn @suryainsomnia @tyararenata LUVVVV AKUTUUUU SAMA KALIANNN. Saranghaeooo oppa @jichangwook 💋💋💋” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih pada Suami

Sebagai penutup, Dian juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang suami, Omesh, yang telah memberikan dukungan. Awalnya, Dian hampir batal datang ke acara tersebut di Trans7, tetapi berkat dukungan dari suaminya, ia akhirnya bisa mewujudkan momen impiannya.

“Gak lupaa nuhun suamikuu @omeshomesh atas dorongannyaa terhadap kehaluan istrinya.. yg tadinyaa aku hampir batal dataaang ke Trans7,” tutup Dian Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini