Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Selasa 3 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Selasa 3 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Mobil hitam yang membawa Raisa berhenti di sebuah lokasi terpencil. Teman-teman Aline terlihat bingung dan cemas, melihat sekeliling, karena di tempat itu tidak ada rumah.

Karin kemudian menjelaskan bahwa menyekap seseorang di dalam rumah atau gudang sudah terlalu umum. Mereka memutuskan untuk menyekap Raisa di tengah danau, di mana dia tidak bisa melarikan diri dan tidak ada yang bisa mendengar teriakannya.

Raisa dipaksa turun dari mobil dengan todongan pistol, kali ini dipegang oleh Karin. Raisa terpaksa mengikuti perintah mereka, sambil mencoba mengingatkan Karin bahwa perbuatannya ini tidak akan membuatnya lolos dari hukuman.

Rakit yang membawa Raisa akhirnya berhenti di tengah danau. Raisa tampak sangat ketakutan dan tegang.

Kemudian, salah satu dari mereka memasang rantai di kaki Raisa yang diikatkan ke batu. Tanpa ampun, Raisa dicemplungkan ke dalam danau!

Raisa berusaha keras untuk tetap di permukaan, tetapi batu yang terikat di kakinya semakin menariknya ke dalam air. Raisa berteriak minta tolong, namun akhirnya tenggelam.

Dengan wajah penuh ketakutan, Raisa berdoa dalam hati, memohon pertolongan dari Allah, Ya Allah, tolonglah hamba, ampuni dosa-dosa hamba.

Sementara itu, MC memanggil peserta pertandingan. Mike dipanggil pertama dan naik ke atas ring dengan sorakan dari para pendukungnya.

Ria berteriak, Ayo Mike, tunjukkan yang terbaik! Mike melihat ke tribun dan hanya melihat Ria. Dia mencari-cari sosok lain seperti Rika, Kevin, dan lainnya, tetapi tidak menemukan Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.