Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Selasa 3 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Selasa 3 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Hani terus memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi, sesekali melirik kaca spion untuk memastikan Dean masih mengejarnya. Dengan nekat, Hani menambah kecepatan mobilnya.

Namun, di depan ada mobil box yang sedang mundur untuk berputar arah. Dean, yang berada di belakang Hani, terhalang oleh mobil box yang tiba-tiba melintang di jalan, membuatnya kesal namun tak berdaya.

Sementara itu, Aura, Gino, Tyas, dan dua petugas kebersihan terus mencari cincin pernikahan Tyas yang hilang. Akhirnya, Gino berhasil menemukan cincin tersebut.

Dia memandang cincin itu dengan tatapan sedih, sambil sesekali melirik Tyas yang masih cemas mencari. Dalam hatinya, Gino merasakan kesedihan karena cincin itu seharusnya menjadi cincin pernikahan mereka.

Tyas, yang sudah berganti baju, mengambil ponselnya untuk menelepon Dean. Namun, Tyas terlihat sangat gelisah.

Kenapa Tyas merasa gugup hanya untuk menelepon Dean? Apa yang terjadi padanya? Dean tersenyum bahagia melihat Tyas dan bertanya apakah Tyas baik-baik saja.

Dean dan Tyas terus melakukan video call, tanpa menyadari bahwa mereka sedang diawasi oleh Gino. Mereka berbicara panjang lebar, dan Tyas mengucapkan terima kasih kepada Dean atas kebaikannya selama ini.

Tyas berusaha tegar dan dengan suara berat, ia berkata bahwa jika Dean bersedia melepaskannya dengan ikhlas, maka Tyas juga akan melepaskan Dean dengan ikhlas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini