Sukses

Ngaku Punya Sifat Jelek, Erica Carlina Tak Mau Dipaksa Menikah: Bisa Stres Banget

Pengakuan Erica Carlina yang memiliki sifat jelek sehingga merasa belum siap menikah, justru mendapat apresiasi dari netizen yang malah memujinya.

Liputan6.com, Jakarta - Erica Carlina mengaku memiliki sifat jelek. Lantaran sikap dirinya seperti itu, model dan selebgram ini bisa merasakan stres berat. "Sifat itu, kayak kalau salah ya harus ngaku salah," ujarnya.

Pengakuan Erica itu diutarkannya setelah merasa orangtuanya seperti menyuruh dirinya segera menikah. "Nggk mau married karena aku merasa belum siap," ujar Erica dalam video yang diposting akun Instagram @rumpi_gosip, disimak Liputan6.com, Rabu 4 September 2024.

Di momen curhat bersama Rachel Vennya, Erica menduga orang tuanya ingin melihat anak perempuannya segera menikah. Namun, selebgram ini masih takut melangkah ke jenjang itu, dan karena sifatnya khawatir bisa berdampak buruk.

"Kalau hanya pertemanan kan orang bikin salah ya sudahlah, nggak cocok berteman. Namun, kalau sudah menikah tak bisa seperti itu," Erica menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Stres

Karena itulah menghadapi situasi seperti itu, sambil menahan tangis Erika mengaku bisa menjadi sangat stres.

“Aku bisa jadi orang yang stres banget untuk itu,” pungkas Erica.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Sifat Jelek

Pengakuan Erica ternyata ditanggapi positif netizen. Mereka menghiburnya dan mengatakan jika sifatnya itu bukan hal yang buruk. "Itu bukan sifat jelek mba," tulis salah seorang netizen.

"Klu orang salah ya memang seharusnya mengaku salah, klu gentlemen gk usah ditanya pasti langsung minta maaf. So there is nothing wrong about your dear," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Disebut Netizen Tahu Diri

"Itu bukan sifat jelek. Sifat jelek itu justru orang yang ga ngaku salah," timpal warganet lainnya. "Percayalah mbak, cowok jujur itu jarang bangett," imbuh netizen yang lainnya.

"Salut banget dengan kejujuran mba er. Dia cukup tau dengan kapasitas diri dan nggak memaksakan," puji netizen yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini