Sukses

Felika Stephani Rilis Single Diary Anak Tunggal Dalam Versi Akustik, Sebut Karya yang Sangat Personal

Single terbaru Felika Stephani yang berjudul "Diary Anak Tunggal" yang dirilis pada Juli 2024 lalu mendapat sambutan positif dari para pendengar.

Liputan6.com, Jakarta - Single terbaru Felika Stephani yang berjudul "Diary Anak Tunggal" yang dirilis pada Juli 2024 lalu mendapat sambutan positif dari para pendengar. Lagu ini menggambarkan emosi mendalam dan personal, dan langsung menjadi perbincangan banyak orang.

Kini, Felika Stephani menghadirkan lagu "Diary Anak Tunggal" dengan sentuhan yang berbeda. Dia merilis single itu dalam format akustik, dengan pendekatan musik yang lebih sederhana dan minim penggunaan instrumen.

Meski dikemas dalam format berbeda, Felika Stephani tetap menjaga kesakralan lagu ini dengan nuansa yang lebih intim dan personal. Diakui Felika Stephani, lagu "Diary Anak Tunggal" memang sangat personal baginya.

"Lewat lagu ini aku ingin berbagi cerita dengan semua orang," ujar Felika Stephani kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Tentang Sisi Lain

Lagu "Diary Anak Tunggal" sendiri bercerita tentang sisi lain dari kehidupan Felika Stephani. Setiap kata dan nada dalam lagu memberi nuansa yang lebih mendalam, dan pesan emosional yang sangat kuat.

Lewat lagu ini, Felika Stephani berusaha menyampaikan gejolak perasaan yang pernah ia rasakan, seperti kesepian, harapan, dan kehangatan cinta orang tua. Versi akustik ini membuat pesan lagu makin tersampaikan ke telinga para pendengar.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Pendengar Rasakan Emosi Serupa

Felika berharap, lagu "Diary Anak Tunggal" versi akustik ini juga dapat diterima baik oleh paran penikmat musik di Tanah Air. Felika Stephani ingin pendengar merasakan emosi yang dia tuangkan di lagu tersebut.

"Aku berharap mereka bisa merasakan emosi yang sama dengan yang aku rasain," Felika Stephani menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Terus Hadirkan Karya Inspiratif

Selain memiliki suara merdu, Felika Stephani memang piawai menulis lagu dengan pesan yang mendalam. Dengan bakatnya itu, Felika Stephani terus berupaya menghadirkan karya-karya yang menginspirasi dan menyentuh hati pendengarnya.

Sementara itu, single terbaru Felika Stephani sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini