Sukses

Ussy Sulistiawaty Beber Rahasia Tetap Memiliki Tubuh Singset

Penampilan Ussy Sulistiawaty tentu membuat banyak kaum Hawa merasa iri.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Ussy Sulistiawaty tentu membuat banyak kaum Hawa merasa iri. Betapa tidak. Di usianya yang menginjak 44 tahun, dan sudah memiliki 5 anak, Ussy tetap memiliki badan yang ideal.

Disinggung soal rahasia memiliki bandan singset, Ussy Sulistiawaty lebih menekankan menerapkan pola hidup sehat dan rutin berolahraga. Apalagi istri Andika Pratama ini rutin melakukan lari.

"Badan singset, waduh apa ya. Olahraga paling. Biasakan olahraga aja. Menjadikan olahraga sebagai kebutuhan aja," aku Ussy Sulistiawaty di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2024).

"Karena lagi rutin lari ya lari, karena lari ngurusin badan ya. Jadi harus dijalani dengan serius, harus stretching juga," Ussy Sulistiawaty menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Marathon Berlin

Ussy Sulistiawaty mengatakan, dalam waktu dekat akan mengikuti Marathon Berlin 14 KM. Kemungkinan Ussy akan terbang ke Ibukota Jerman tersebut pada 29 September 2024 mendatang.

"Iya mau ikut Berlin Marathon 14 KM. Doain tanggal 29 September ke sana," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Alami Cedera

Ussy Sulistiawaty berharap dapat mengikuti event tersebut. Sebab ia mengaku sempat mengalami cedera di bagian kaki, meski kini sudah berlangsung membaik.

"Soalnya kaki aku lagi engkel dan sedang pemulihan. Semoga bisa pergi ke Berlin buat marathon," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Siapkan Fisik

Ussy Sulistiawaty melanjutkan, saat ini tengah mempersiapkan fisik untuk event marathon Berlin. Sebelumnya, Ussy sempat mengalami robek di bagian kaki dan sudah melewati masa pemulihan.

"Udah mulai latihan sih. Engkel kemaren robek tapi udah pemulihan dan ketarik. Olahraga biasa aja," Ussy Sulistiawaty memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini