Sukses

DJ Internasional Inquisitive dan CashCash Bakal Manggung di Surabaya, Catat Tanggal Plus Lokasinya

Musisi sekaligus DJ internasional Inquisitive dan CashCash akan melawat Surabaya, bulan ini. Mereka dijadwalkan manggung pada 6 dan 7 September 2024.

Liputan6.com, Jakarta Musisi sekaligus DJ internasional Inquisitive mengumumkan akan melawat Indonesia bulan ini. Disjoki dengan 300 ribuan pengikut di Insagram tersebut akan manggung di Surabaya, Sabtu (7/9/2024).

Inquisitive mengabarkan lewat jadwal tur yang disematkan di akun Instagram terverifikasi. Dalam jadwal bertajuk The Oriental Odyssey Tour Part 2, ia menyebut akan tampil di Golden Tiger Surabaya.

After multiple sold out shows around the world, i present to you Part 2 of this mindblowing tour I have so much new music, collabs and captivating surprises to premiere on this tour,” tulis Inquisitive.

Sehari sebelumnya, DJ CashCash dijadwalkan manggung sekaligus menyapa pencinta musik di lokasi yang sama. Kehadiran CashCash dan Inquisitive jadi angin segar bagi penikmat musik di Surabaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hiburan Terbaik

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (3/9/2024), Marketing Communication Golden Tiger, William Wong, membenarkan CashCash dan Inquisitive bakal manggung di Surabaya.

“Sebagai salah satu yang menyediakan hiburan terbaik, seluruh outlet Golden Tiger memang selalu punya event dengan DJ papan atas bahkan kelas internasional setiap minggu,” ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Event DJ International

“Sebagai contoh, Golden Tiger Surabaya menyediakan event DJ kelas dunia dua hari berturut-turut pada 6 dan 7 September 2024 yaitu CashCash dan Inquisitive,” imbuh William Wong.

Mengusung konsep genre terbuka, Golden Tiger merangkul pasar pencinta musik di Indonesia usia 25 sampai 40 tahun. Kehadirannya untuk membentuk budaya musik yang bisa dinikmati berbagai segmen pengunjung.

4 dari 4 halaman

Event Dengan Artis

William Wong menyebut Golden Tiger hingga kini punya 9 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia yakni Jabodetabek (Jakarta Selatan, PIK, serta BSD), Batam, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan.

“Tidak lama lagi, kami akan menggelar event dengan artis beserta gimik lighting, audio, dan visual memukau. Ini akan jadi malam terbaik bagi pencinta musik. Ada performance DJ resident kita dulu baru artisnya tampil,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.