Sukses

Shin Hyun Been Sebut Adegan Moon Sang Min Favoritnya di Drakor Cinderella at 2 AM Sukses Bikin Noona Tergetar

Shin Hyun Been menyebut karakter Moon Sang Min dalam drakor Cinderella at 2 AM sungguh memesona, walau misalkan tokoh ini seorang pengangguran.

Liputan6.com, Jakarta Shin Hyun Been mengungkap satu pertanyaan yang kerap disampaikan Moon Sang Min saat syuting drakor Cinderella at 2 AM. Kebetulan, pertanyaan ini juga diajukan media dalam wawancara yang dijalani sang aktris soal drakor anyarnya tersebut.

Yang ditanya, rupanya soal apa ada adegan dalam Cinderella at 2 AM yang bikin hatinya berdebar.

“Bahkan Moon Sang Min sendiri sering menanyakan padaku di lokasi syuting,” kata dia, diwartakan SBS Star, Selasa (4/9/2024). Shin Hyun Been memberi garansi, ada banyak adegan romantis yang ditampilkan Moon Sang Min sebagai Seo Ju Won, yang bakal membuat penonton terpesona.

“Karakter Seo Ju won digambarkan sebagai pria yang sangat memikat, seseorang yang akan disukai siapa saja. Bahkan dalam proses syuting, aku sering berpikir, Seo Ju Won tetap akan menarik walau dia bukan chaebol, atau bahkan pengangguran,” Shin Hyun Been menjelaskan.

Salah satu pesona karakter ini, menempatkan sang kekasih, Ha Yun Seo, sebagai prioritas—meski situasi yang mereka hadapi membuat karakter ini minta putus.

“(Seo Ju Won) selalu mendukung dan berusaha keras mengubah pikiran (Yun Seo) ketika ingin putus. Begini lo, siapa sih yang mau melakukannya? Sulit menemukan pria seperti dia,” ujar sang aktris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Adegan favorit Shin Hyun Been

Shin Hyun Been menyatakan, ada banyak adegan penuh pesona yang menampilkan karakter Seo Ju Won dalam Cinderella at 2 AM. Ia mencontohkan dua di antaranya. Pertama, adegan saat Yun Seo batal putus setelah melihat ketampanan Seo Ju Won.

“Ada adegan lain saat karakterku berada di dalam lift dan mencoba menutup pintu, lalu Seo Ju Won masuk dengan menyelipkan kakinya ke pintu yang hampir tertutup,” aktris Reborn Rich tersebut membeberkan.

3 dari 4 halaman

Moon Sang Min Bikin Noona Tergetar

Rupanya, adegan ini bikin noona—atau sebutan untuk perempuan lebih tua—kelepek-kelepek.

“Aku punya teman yang biasanya enggak tertarik pada pria yang lebih muda. Dia mengatakan kepadaku bahwa adegan itu membuatnya berpikir, 'Wah, apa seperti itu rasanya berkencan dengan pria yang lebih muda?',” ucap Shin Hyun Been lalu tertawa.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Cinderella at 2AM

Cinderella at 2AM berkisah tentang Ha Yun Seo (Shin Hyun Been), karyawati kantoran biasa, yang terkaget-kaget saat tahu bahwa pacarnya, Seo Ju Won (Moon Sang Min) adalah chaebol.

Bukan chaebol sembarang chaebol, keluarga Ju Won bahkan pemilik perusahaan tempatnya bekerja. Begitu tahu soal hubungan putranya, ibunda Ju Won langsung bertemu Yun Seo, minta hubungan ini diakhiri. Reaksi Yun Seo, sungguh tak disangka-sangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini