Sukses

Lolly Pamer Foto Mesra Setelah Nikita Mirzani Nangis di TV, Sebut Vadel Badjideh Selamatkan Nyawanya

Setelah Nikita Mirzani menangis di TV, Lolly pamer foto mesra bareng Vadel Badjideh seraya menyebut sang pacar selamatkan nyawanya saat di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, Nikita Mirzani jadi bintang tamu salah satu program gelar wicara di stasiun televisi swasta. Ia mengaku dua bulan lalu mendengar kabar Lolly hamil dan (maaf) telah menempuh aborsi.

Dalam program itu, Nikita Mirzani bercerita sambil menangis tersedu-sedu. Beberapa hari setelahnya, Lolly pamer potret mesra bareng Vadel Badjideh. Ia menyebut Vadel Badjideh menyelamatan nyawanya saat di Inggris.

Lolly anak Nikita Mirzani mengunggah potret mesra bareng pacar di Instagram Stories, Selasa (3/9/2024). Ia menyanjung Vadel Badjideh yang menyandang banyak peran dalam hidup.

Aku hanya mau bilang makasih ya. Makasih banyak karena kamu sudah nyelamatin nyawaku waktu di UK dan menjadi begitu banyak peran di hidup aku,” tulis cewek bernama asli Laura Meizani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Akan Bisa Hidup Sampai Sekarang

Ia mengklaim Vadel Badjideh tahu cerita dan situasi yang sebenarnya selama berada di Inggris. Lolly menyebut pacarnya bermental tangguh karena tetap di sisinya meski dihujani banyak serangan.

Aku enggak akan bisa hidup sampai sekarang kalau enggak ada kamu di sisi aku karena hanya kamu yang tahu semua cerita dan situasi yang selama ini aku lalui dan hadapi di hidup,” cuitnya.

3 dari 4 halaman

Memilih Ada di Sampingku

Tapi, kamu tetap memilih untuk ada di sampingku dan tetap jagain aku walaupun kamu pun juga ikut diserang dan dibenci hanya untuk aku,” cetus Lolly bersama foto tersebut.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mengaku dengar kabar Lolly hamil duluan dua bulan lalu. Bintang film Nenek Gayung hanya bisa mengurut dada mendengar kabar memalukan ini.

 

4 dari 4 halaman

Keluar Berita Lolly Hamil

“Sampai akhirnya keluar berita itu anak hamil di luar nikah. Itu saya sudah tutupi dari dua bulan lalu. Asal kalian tahu, saya sudah tahu dari dua bulan lalu,” beri tahu Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagram pekan lalu.

Pelantun “Nikita Gang” terang-terangan menduga Lolly mendadak berhijab untuk menutupi kehamilannya. Nikita Mirzani lalu menyinggung kemungkinan menggugurkan kandungan.

“Makanya kenapa anak itu tiba-tiba berhijab enggak ada petir enggak ada geledek karena menutupi kehamilannya. Mungkin sekarang sudah diabor**. Tapi saya tahu anak itu hamil sudah dari dua bulan yang lalu,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini