Sukses

Momen Kebersamaan Penggemar dengan Kim Ji Won Saat Fan Meeting di Jakarta, Tinggalkan Kesan Manis

Kim Ji Won menghabiskan waktu bersama penggemar dengan oenuh canda tawa hingga meninggalkan pesan manis

Liputan6.com, Jakarta Penantian setelah 14 tahun, acara KIM JI WON 1ST FAN MEETING TOUR <BE MY ONE> IN JAKARTA JIEXPO Convention Centre and Theatre, Sabtu (31/8/2024) berhasil diselenggarakan dan tuai antusias penggemar yang luar biasa.

Berjalannya acara selama 2,5 jam yang dipandu oleh MC, Edric Tjandra dan Cho Yuri sebagai translator, penggemar tampak sangat menikmati waktu yang dihabiskan bersama Kim Ji Won yang penuh canda dan tawa.

Berjalannya acara, Kim Ji Won berbincang seputar drama yang pernah Ia mainkan selama berkarir di dunia akting. Selain berbincang, Ia juga menyuguhkan nyanyian merdunya ke para penggemar.

Menutup kebersamaan Kim Ji Won dengan penggemar Indonesia, dia mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa bertemu dengan penggemarnya, dan juga tak lupa memberikan sedikit pesan romantis untuk penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengungkap Rahasia Dibalik Memerankan Karakter Hong Hae In

Penggemar yang penasaran dengan drama terbarunya yang naik daun, Queen of Tears, Kim Ji Won ungkap bahwa di balik memerankan karakter tersebut, ia perlu mendengarkan lagu Walls dari Kim Yun A.

Selain itu, keseruan dalam memerankan karakter Hong Hae In dan mencoba style yang belum pernah Ia coba sebelumnya.

"Saat itu saya enjoy sekali pingin menunjukkan banyak-banyak style kepada semua orang. Jadi waktu itu sangat seru sekali karena bisa cobain banyak macam style," ungkap Kim Ji Won.

3 dari 4 halaman

Perlihatkan Bakat Menyanyinya

Ternyata selain berkarir di dunia akting, Kim Ji Won juga berbakat bernyanyi. Ia sempat bernyanyi lagu retro “Stupid Cupid”. Lagu ini sempat menjadi bagian di salah satu adegan drama yang pernah Ia mainkan, What's Up (2011-2012).

Jakarta menjadi kota terakhir dari rangkaian Fan Meeting Tour yang diselenggarakan di 8 negara, termasuk Indonesia. Kim Ji Won juga beri pesan hangat dan berterima kasih atas setiap kata yang ditulis para penggemar di surat yang diberikan kepadanya.

4 dari 4 halaman

Beri Pesan Manis

“Saya berterima kasih kepada semuanya yang hadir di sini yang telah memberikan waktu berharganya pada saya. Sebenarnya semua surat-surat dari kalian saya baca," ungkap Kim Ji Won.

"Saya bahagia sekali bisa bertemu dengan kalian sejak awal. Dan semoga sampai ketemu lagi, semua yang di sini sehat selalu dan bahagia selalu, dan saya juga akan berusaha seperti itu untuk kalian semua. Semuanya terima kasih sudah menjadi Be My One saya." tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.