Sukses

Mogok Makan Telur Dadar dan Durian, Bambino Kangen Babe Cabita: Papa Lucu, Raja Komedi

Fati Indraloka merasa kehilangan atas kepergian komika Babe Cabita, namun anak-anaknya terutama Bambino Aleki Tanjung lebih kehilangan lagi sosok ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Fati Indraloka, istri mendiang Babe Cabita, sempat kaget dan heran dengan putranya Bambino Aleki Tanjung. Anak pertamanya itu kini tak suka lagi makan telur dadar dan durian.

Padahal, kata Fati, semasa ayahnya masih hidup dan suka sekali durian dan telur dadar, Bambino kerap ikut menyantap dua makanan itu. "Kemarin kok anak ini ditawarin nggak pernah mau," kata Fati di acara podcast Deddy Corbuzier, dikutip Liputan6.com, Rabu (4/9/2024).

Saat itulah Fati baru sadar jika anak kecil juga bisa trauma. Almarhum Babe dulu hampir setiap hari makan telur dadar, dan Bambino selalu menyukai hal yang sama.

"Sekarang kok pindah ke telur mata sapi," ujarnya kebingungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fati Bertanya ke Bambino

Lantaran penasaran, Fati iseng menanyakan perubahan itu pada anaknya yang tidak suka lagi telur dadar dan durian. Ditanya seperti itu, anak sulungnya itu hanya diam saja.

Awalnya, Bambino mengaku mau muntah kalau makan itu. Tapi, saat didesak Fati jika dia itu rindu sama ayahnya. "Akhirnya dia ngaku kangen sama papa, jadi nggk mau makan telur sama durian," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Memendam Kenangan

Babe Cabita meninggal dunia pada 9 April 2024. Namun, menurut Fati, rupanya sang anak masih memendam kenangan pada ayahnya. "Kalau mau tidur dia suka menutup mukanya dengan bantal," kata Fati.

Deddy Corbuzier pun menimpali dengan menyebut jika suami Fati berhasil menanamkan memori kuat pada anaknya, padahal anak kecil suka dengan mudah melupakannya.

 

4 dari 4 halaman

Raja Komedi

Fati membenarkan jika Bambino selalu mengenang sosok ayahnya. Saat dia memperlihatkan foto atau video ketika Babe Cabita sedang standup komedi, spontan anaknya itu memuji papanya. "Papa Bambino lebat, lucu dan raja komedi," kata Fati menirukan ucapan Bambino.

Fati sekarang makin tahu jika dirinya merasa kehilangan Babe Cabita, tapi Bambino lebih kehilangan lagi meski tidak bisa menunjukkan ekspresinya karena masih kecil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini