Sukses

Kim Ji Won Tutup Fan Meeting Be My One dengan Pesan Manis: Sampai Ketemu Lagi!

Sebelum menutup 1st Fan Meeting Tour In Jakarta, Kim Ji Won memberikan pesan hangat untuk penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Kim Ji Won sukses menggelar fan meeting pertamanya di Jakarta yang bertajuk “Be My One in Jakarta” pada 31 Agustus 2024. Bintang serial Queen of Tears ini menghabiskan waktu selama 2,5 jam bersama para penggemarnya di Indonesia. Dipandu oleh MC Edric Tjandra sebagai MC dan Cho Yuri, acara ini berlangsung dengan penuh kebahagiaan, kehangatan, serta canda dan tawa.

Acara spesial ini dibuka Kim Ji Won membawakan lagu retro "Stupid Cupid", penggemar yang hadir langsung memberikan sambutan heboh yang menggema. Bintang 31 tahun ini tak hanya pamerkan suara merdunya, tapi juga banyak ngobrol mengenai karakter yang diperankannya dalam sederet drama hits seperti The Heirs, Descendants Of The Sun, Queen Of Tears, dan lainnya.

"Saat itu saya enjoy sekali pingin menunjukkan banyak-banyak style kepada semua orang. Jadi waktu itu sangat seru sekali karena bisa cobain banyak macam style," ujarnya saat bercerita tentang perannya sebagai Hong Hae In di Queen of Tears.

Sebelum menutup 1st Fan Meeting Tour <Be My One> In Jakarta, Kim Ji Won memberikan pesan hangat untuk penggemar, “Saya berterima kasih pada satu per satu yang hadir di sini yang telah memberikan waktu berharganya pada saya. Sebenarnya surat-surat dari kalian semua saya baca juga.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan untuk Fans

Kim Ji Won berjanji bahwa kesempatan fan meeting ini tak akan menjadi pertemuan terakhir dengan fans. Di akhir kalimatnya dia mengutarakan pesan manis untuk semua penggemar. 

“Saya bahagia sekali karena bisa bertemu dengan kalian sejak awal, saya ingin cepat-cepat bertemu dengan kalian semua. Tapi ini kan bukan terakhir (bertemu). Dan semoga sampai ketemu lagi, semua yang di sini sehat selalu dan bahagia selalu, dan saya juga akan berusaha seperti itu untuk kalian semua. Semuanya terima kasih sudah menjadi Be My One saya,” sambungnya.

Fan Meeting di Jakarta ini menjadi penutup manis rangkaian tur Kim Jiwon ke beberapa kota besar di mancanegara seperti Seoul, Osaka, Tokyo, Taipei, Manila, Macau, Bangkok, dan berakhir di Jakarta. Suasana hangat dan dekat menjadi suguhan utama dalam fan meeting Kim Ji Won ini. Seperti judulnya, dia ingin menjadikan setiap fans yang datang menjadi sosok istimewa bagi Kim Ji Won.

3 dari 4 halaman

Kesan Datang ke Jakarta

Sementara itu, dalam konferensi pers, Kim Ji Won juga mengungkapkan bagaimana perasaan dia saat pertama kalinya datang ke Jakarta. Dirinya tak menyangka banyak fans yang datang di bandara untuk menyambutnya.

"Aku malam tadi tidur dengan nyenyak dan makan dengan enak. Aku siap untuk bertemu dengan fans malam ini. Aku nggak menyangka banyak penggemar yang hadir malam tadi untuk menyambutku," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Makna Be My One

Ketika ditanya kenapa tema kali ini Be My One, menurutnya ini berhubungan dengan nama Kim Ji Won. 

"Jadi nama saya Kim Ji Won, saat kami coba cari judul untuk fan meeting, aku terpikiran ambil dari namaku. Kemudian untuk Be My ini diambil dari kata seperti Be My Valentine, Be My Love, atau yang sejenisnya. Jadi kami menggabungkan itu, jadi Be My One ini bisa memiliki makna satu orang spesial untuk saling mendukung," jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini