Sukses

Link Nonton Film Satu Hari Dengan Ibu di Vidio, Drama Keluarga dengan Sentuhan Fiksi Ilmiah

Satu Hari Dengan Ibu disutradarai oleh Amrul Ummami, menghadirkan akting sejumlah aktor dan aktris muda seperti Chand Kelvin, Vonny Anggraini, Vebby Palwinta, dan Muzakki Ramdhan.

Liputan6.com, Jakarta September Ceria dipastikan hadir di Vidio dengan beragam tayangan baru, salah satunya adalah film Indonesia Satu Hari Dengan Ibu. Film yang rilis pada 2023 ini, mengusung kombinasi yang unik, yakni genre drama keluarga dan science fiction (sci-fi) alias fiksi ilmiah.

Film Satu Hari Dengan Ibu disutradarai oleh Amrul Ummami, menghadirkan akting sejumlah aktor dan aktris muda seperti Chand Kelvin, Vonny Anggraini, Vebby Palwinta, dan Muzakki Ramdhan.

Satu Hari Dengan Ibu mengisahkan tentang Dewa (Chand Kelvin), seorang pemuda yang nakal, sering berbohong, dan tidak bisa menghargai ibunya (Vonny Anggraini).

Sampai akhirnya ia menghadapi sebuah kenyataan pahit: ibunda meninggal karena sakit. Batin Dewa mendadak dipenuhi penyesalan, karena ia merasa kurang dekat dengan sang ibu. Namun sebuah hal ganjil terjadi. Saat terbangun dari tidur, ia justru mengulang satu hari sebelum kematian ibunda.

Merasa bingung dan tidak percaya, Dewa mulai mencari cara untuk keluar dari lingkaran waktu yang misterius ini. Di sisi lain, kejadian ganjil ini seakan memberinya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan masa lalu dan memperbaiki hubungan dengan ibunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran Sahabat Lama

Dalam perjalanannya, Dewa bertemu kembali dengan Putri (Vebby Palwinta), sahabat masa kecilnya. Beda dengan Dewa, Putri adalah seorang gadis yang taat kepada orangtuanya, dan rajin. 

Namun ia juga punya satu kemampuan khusus: melihat masa depan.

Putri-lah yang menyadari bahwa Dewa tengah terperangkap dalam lingkaran waktu yang disebabkan oleh kesalahan-kesalahan pada masa lalu. 

3 dari 4 halaman

Dewa Makin Frustrasi

Dewa berusaha keras untuk keluar dari lingkaran waktu tak berujung ini. Ia tak lagi berbohong, maupun menyakiti hati ibunya. Namun, meskipun ia merasa sudah berusaha maksimal, Dewa kembali menjalani hari yang sama. 

Jelas saja, ia semakin frustrasi dan putus asa.

Bisakah Dewa keluar dari lingkaran waktu yang secara misterius hadir di hidupnya?

4 dari 4 halaman

Tayang 6 September 2024

Satu Hari Dengan Ibu akan tayang secara eksklusif di Vidio pada 6 September 2024 mendatang. Tertarik menonton film ini? Simpan link nonton film Indonesia Satu Hari dengan Ibu berikut ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini