Sukses

Dewi Perssik Klarifikasi Isu Mandul, Pamer Hasil USG Tumbuh Folikel 16mm Pertanda Jelang Masa Subur

Diterpa isu mandul membuat Dewi Perssik menolak diam. Ia pamer hasil USG usai menjalani pemeriksaan rutin organ kewanitaan di Poli IVF di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Diterpa isu mandul membuat Dewi Perssik menolak diam. Bintang sinetron Mimpi Manis pamer hasil USG setelah menjalani pemeriksaan rutin organ kewanitaan di Poli IVF salah satu rumah sakit ternama di Jakarta.

Hasil USG itu diunggah di akun Instagram terverifikasi, Rabu (4/9/2024). Bersama unggahan ini, Dewi Perssik memberi tahu publik bahwa ada folikel tumbuh sepanjang 16 milimeter. Ini pertanda bagus.

Kemarin habis syuting @pagipagiambyartranstvcorp mampir ke Brawijaya Antasari, tepatnya ke poli ivf untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG, Alhamdulillah hasilnya oke semua gaes,” cuitnya menepis isu Dewi Perssik mandul.

Dewi Perssik mengabarkan, folikel yang tumbuh menandakan fase menjelang masa subur. Bintang film Tali Pocong Perawan pun tak habis pikir mengapa ada yang tega mengembuskan isu mandul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Folikel Tumbuh

Sebenarnya, ini bukan hali pertama Dewi Perssik diterpa kabar miring. Sebelum dibilang mandul alias tak bisa punya keturunan, pelantun “Hikayat Cintaku” diterjang gosip aborsi alias mengugurkan kandungan.

Hari ini ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur. Tandanya saya ga MANDUL. Aduh yang bikin gosip saya mandul itu di mana sih hatinya,” Dewi Perssik menulis.

3 dari 4 halaman

Kemarin Digosipkan Aborsi

Kemarin ngegosipin aborsi, sekarang saya dipanggil perempuan mandul, yang ngatain sesama wanita pula. Ingat, hukum tabur tuai itu pasti ada. Nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau keluarga yang kamu cintai,” ia memperingatkan.

Bekerja di dunia showbiz membuat Dewi Perssik belajar banyak hal. Salah satunya merentang kesabaran kala gosip miring melindas. Fitnah seolah jadi makanan sehari-hari. Dewi Perssik bertahan dengan tabah.

 

4 dari 4 halaman

Mereka Yang Memfitnahku

Seperti yang sudah2, mereka yang memfitnahku gimana nasibnya? Wait and see. Allah yang maha kunfayun buat mereka yang terzalimi dan lah kareppe opo g habis-habis fitnahnya,” Dewi Perssik berkeluh kesah.

Ckckck yuk hidup sehat… dengan pemikiran yang positif2 saja. Yuk nikmati hidup masing2 dengan ngurus hidup masing-masing. Love u guys,” pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.