Sukses

6 Potret Terry Putri Jadi Pengantar Makanan di Amerika Serikat, Tak Peduli Sedang Hujan Salju Hingga Masuk Hutan Gelap

Terry Putri yang pernah menjadi presenter berbagai acara televisi Indonesia kemudian menggambarkan pekerjaannya sebagai pengantar makanan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Terry Putri tiba-tiba muncul di sebuah kota di Amerika Serikat (AS). Bukan tampil di sebuah acara, Terry dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat tengah mengendarai mobil.

Usut punya usut ternyata Terry tengah bekerja sebagai kurir pengantar makanan. "Melanjutkan kehidupan dengan mengerjakan apa yang bisa dikerjakan," katanya melalui video yang viral diunggah akun gosip instagram, disimak Liputan6.com, Rabu, 4 September 2024.

Rupanya, usai menikah dengan Derly Darmawan pada 2022 lalu, Terry memang menetap di AS mengikuti sang suami. Setelah mencari cara dan strategi apa yang harus dilakukan selama tinggal di AS, akhirnya Terry memutuskan untuk pengantar makanan atau food delivery.

Berikut, 6 potret Terry Putri menjadi kurir pengantar makanan di Amerika Serikat seperti dirangkum Liputan6.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ambil Orderan

Terry yang pernah menjadi presenter berbagai acara televisi Indonesia kemudian menjelaskan tugas dan pekerjaannya. Mulanya dia mengambil orderan sesuai dengan di aplikasi dan siap diantar. "Namun, kalau di sini diantarnya harus pakai mobil ya jadi harus tahu nyetir di kiri dan peraturan-peraturannya," ujarnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Pekerjaan Berat

Mengambil pesanannya, lanjut Terry, kadang-kadang Drive Thru atau di counternya."Kadang berat orderannya banyak, lalu bingung mau taruh dimana karena rumah di sana tidak memakai pagar, takut dicuri," ujar Terry sambil memperlihatkan aktifitasnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Masuk ke Dalam Hutan

Pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri menceritakan suka dukanya menjalani perkerjaan ini. "Kalau kendalanya ya ngantar di tengah salju sampai kakiku beku atau panas luar biasa jika musimnya. Terus rumah orang Amerika itu, banyak yang di dalam hutan, gelap nggk pakai lampu, takut tiba--tiba hilang, tapi nggak sih," terangnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Habiskan Waktu Belasan Jam

Menurut Terry dalam sehari dia bisa menghabiskan waktu lima sampai belasan jam dengan jarak puluhan kilometer. Namun, waktunya bisa diatur sendiri disesuaikan dengan kegiatan sendiri, seperti mengurus rumah, suami, dan masak.

 

6 dari 7 halaman

5. Tak Merasa Gengsi

Rasa syukur Terry diperlihatkan dengan menunjukkan bahwa dia tidak merasa gengsi sama sekali, mengingat namanya cukup besar di Indonesia. "Yang penting bisa salat, intinya disyukuri aja," imbuhnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Disebut Wonder Woman

Momen menarik Terry terkait pekerjaan barunya mengundang pujian netizen. Bahkan, ada yang menyebut sang artis sekarang sudah menjadi wonder woman. 

"Kereeennn!! kembaran syahrini yg low profile, semakin cantik dan keliatan tambah muda yah," tulis salah satu akun.

"Jujur lah keluar negeri kerja gini aku gk masalah asal bs solat dgn on time. Jualan jg gk masalah.. Duitnya setimpal klu di negara sndiri mau gini yg ada abis daging tulang kering duitnya dikit," kata netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini