Sukses

YouTuber Andy Sugar Gelar Pesta Mewah Merayakan Ulang Tahun Anak, Pakai Konsep Princess Ala Disney

YouTuber Andy Sugar merayakan ulang tahun anak pertamanya, Madeline Victoria Sugiarto, dengan mewah. Ia menggelar pesta dengan konsep Princess ala Disney.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Andy Sugar merayakan ulang tahun anak pertamanya, Madeline Victoria Sugiarto, dengan mewah. Ia menggelar pesta dengan konsep Princess ala Disney.

Acara ulang tahun berlangsung di Grand Empire Palace Hotel, Surabaya pada 28 Agustus 2024 lalu. Andy mengenakan setelan bergaya pangeran, sedangkan sang istri, Lelyana Sunjoyo, dan anaknya kompak bergaun.

"Konsep kita pakai tema gabungan princess dari Disney, untuk baju juga sengaja kami totalitas," Andy memaparkan saat dihubungi, Rabu (4/9/2024).

"Madeline dan Lely, istri saya, pakai gaun ala Cinderella, dan saya jadi pangeran ala Disney," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyuka Disney

Diakui oleh kreator yang dikenal dengan konten menjahili orang-orang itu, Disney selalu jadi favorit keluarganya.

"Memang kami suka dengan suasana dan lagu dari Disney yang bikin tenang, bahagia, dan happy," kata Andy.

 

3 dari 4 halaman

Dekorasi Ala Kerajaan

Mengusung tema tersebut, hotel mewah Grand Empire Palace dijadikan latar dengan dekorasi ala kerajaan.

Mulai dari badut hingga mesin permainan juga turut menghiasi yang jika dibanderol, total biaya pestanya bisa sangat mahal.

 

4 dari 4 halaman

Enggan Spill Bujet

Namun, pemilik 330 ribu pengikut di Instagram dan 775 ribu pelanggan di YouTube itu enggan men-spill bujet yang dikeluarkan. Tapi hasilnya bikin puas.

"Karena di sini mendukung tema kami, desainnya sudah mirip istana Disney, terus juga fasilitasnya oke banget," dia mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini