Sukses

Saksikan Sinetron Luka Cinta Rabu 4 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Luka Cinta Rabu 4 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - William, Salma, Irish, dan Erlangga sedang bersiap-siap untuk berangkat berbulan madu. Irish dan Erlangga memutuskan ikut dengan alasan mereka juga sudah lama tidak berlibur bersama.

Mereka semua menaiki kapal pesiar. Salma dan William tampak sangat mesra. Diam-diam, Erlangga memperhatikan mereka dengan tatapan iri, namun Irish segera memeluk Erlangga, yang langsung menghindar.

Setelah beberapa waktu, Salma dan William bergandengan tangan masuk ke kamar kapal dan tidur. Namun, Salma mengalami mimpi buruk tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ia terbangun dengan perasaan kaget dan melihat William masih tertidur di sebelahnya. Merasa tidak enak untuk membangunkannya, Salma memutuskan keluar kamar untuk menenangkan diri.

Malam semakin larut, Salma termenung di tepi kapal. Tanpa ia sadari, ada sosok misterius yang diam-diam mengintainya.

Hingga tiba-tiba sosok tersebut memeluk Salma dari belakang. Salma menjerit ketakutan. Ternyata, sosok itu adalah Erlangga. Erlangga menyuruh Salma untuk diam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.