Sukses

Anak Keempat Aldi Taher Diberi Nama Syeka Zalina Bryna Taher, Ini Artinya

Aldi Taher bersyukur dikaruniai anak keempat. Anak berjenis kelamin perempuan yang lahir lewat bedah cesar itu diberi nama Syeka Zalina Bryna Taher.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher bersyukur kembali mendapat momongan. Bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir lewat bedah cesar itu diberi nama Syeka Zalina Bryna Taher.

Aldi Taher mengungkap arti nama anak keempatnya. Ia memercayakan urusan nama kepada sang istri, Salsabilih.

"Luar biasa. Alhamdulillah diberikan amanat lagi. Rezeki. Semangat selalu menjemput rezeki. Sheika yang dimuliakan. Zalina apa ya, pokoknya menggambarkan wanita yang kuat," ujar Aldi Taher di Rumah Sakit Primaya, Jakarta, Rabu (4/9/2024).

"Bryna, pokoknya istriku gabungin nama-nama yang baguslah. Taher nama aku," ia menyambung.Salsabilih

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Yang Bersikap Mulia

Aldi Taher berharap nama itu jadi doa yang mengiringi langkah putrinya dalam menapaki hidup. Ia juga berharap, nama itu mencerminkan kepribadian si buah hati. "Semoga menjadi anak yang selalu bersikap mulia, kuat mengarungi kehidupan. Bryna itu nanti saya kasih tahu lagi ya," kata Aldi Taher.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Lahiran Normal

Semula persalinan akan dilakukan secara normal. Karena kondisi Salsabilih tak memungkinkan, akhirnya dipilih bedah cesar. "Belum ada pembukaan, akhirnya belum bisa lahiran normal. Koordinasi sama dokter, kita ngobrol akhirnya mau enggak mau kita putuskan cesar," jelas Aldi Taher.

4 dari 4 halaman

Berat 3.325 Gram, Panjang 48 Cm

Aldi Taher diketahui memiliki tiga anak. Dua di antaranya dari pernikahan dengan Georgia Aisyah, yang diberi nama Geraldine Nur Aldiansyah dan Geraldi Muhammad Aldiansyah. Setelah itu, Aldi Taher menikahi Salsabilih pada 24 Oktober 2020. 

Mereka dikaruniai putri bernama Alusha Sheyza Bryna Taher. Sementara Syeka Zalina Bryna Taher menjadi anak kedua dari pernikahan mereka, yang lahir dengan berat 3.325 gram dan panjang 48 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.