Sukses

Gading Marten Bintangi Series Menduda, Serial Pertama yang Tayang di Vidio

Pertama kalinya Gading Marten bermain peran dan menjadi bintang utama dalam Vidio Original Series. Series tersebut berjudul Menduda yang segera tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten kembali ke dunia akting lewat serial Menduda yang dijadwalkan tayang mulai 20 September 2024. 

Menduda merupakan judul pertama Gading Marten dalam kancah serial yang tayang di Vidio. Serial ini memiliki judul yang menggambarkan status Gading Marten di dunia nyata. Karenanya sangat menarik untuk ditonton. 

Dalam beberapa postingan akun Instagram @vidiooriginals, sudah muncul teaser resmi dan potongan adegan serial Menduda. Seperti apa jalan ceritanya? Simak informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhatan Duda

Gading Marten dalam Menduda memerankan Dimas, duda yang sudah 15 tahun menikah lalu cerai. Di dunia nyata, Gading Marten dan Giselle cerai setelah menikah selama 6 tahun. Gading Marten mewanti-wanti serial ini menampilkan kehidupan Dimas bukan dirinya.

Citra duda selama ini identik dengan bebas merdeka, sering berpesta, dan selalu happy. Nyatanya, duda juga sering kesepian dan butuh dukungan. Walau selama ini status duda Gading Marten sering jadi bahan candaan, ternyata di balik itu sang aktor kasihan pada Dimas. 

3 dari 3 halaman

Nonton Series Menduda di Vidio

Curhatan dan kehidupan duda bisa kamu saksikan di Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini nonton series menduda. Vidio Original Series Menduda mulai tayang tanggal 20 September 2024 dengan total 8 episode. 

Sambil menunggu penayangan Menduda kamu bisa nonton teaser resminya di sini atau nonton film gading marten di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.