Sukses

Aldi Taher Ungkap Rasa Syukur Dikaruniai Anak Keempat, Rezeki Terus Mengalir

Aldi Taher bersyukur dikaruniai momongan dari pernikahan dengan Salsabilih. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Sheika Zalina Bryna Taher.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher bersyukur dikaruniai momongan dari pernikahan dengan Salsabilih. Aldi Taher mendapat anak keempat berjenis kelamin perempuan, yang diberi nama Sheika Zalina Bryna Taher.

Ungkapan banyak anak banyak rezeki dirasakan suami Salsabilih. Bahkan tepat di hari kelahiran anak keempat, Aldi Taher mendapat tawaran manggung dari Ahmad Dhani.

"Alhamdulillah, memang kalau anak tuh rezekinya sudah ada masing-masing ya. Jadi anak pertama, kedua, tiga, empat," ujar Aldi Taher di Rumah Sakit Primaya, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2024).

"Dan memang ini begitu lahir tanggal 2 Mas Ahmad Dhani WA saya, 'Aldi siap nyanyi sama Triad ya.' Terus aku bilang ‘Pakde pas banget nih rezeki anak nih’. 'Alhamdulillah congrats ya bro'," akunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tindakan Operasi Enggak Lama

Tepat di hari persalinan anak keempat, Aldi Taher sudah terikat kontrak kerja manggung. Ia khawatir harus meninggalkan istri, yang berjuang melahirkan buah hati melalui bedah cesar.

"Waktu itu pas banget aku ada event nyanyi. Jam 12 siang harus berangkat. Alhamdulillah, enggak lama dapat info, tindakan operasi enggak lama, lahir jam 13.00. Itu aku lagi dalam perjalanan, WA dokter, sudah lahir belum dok? Terus dikirimi fotonya sudah lahir nih," Aldi Taher menyambung. 

3 dari 4 halaman

Belum Terasa Mulas

Dalam kesempatan yang sama, ia memuji kebesaran hati Salsabilih yang rela melahirkan tanpa didampingi suami. Padahal, Aldi Taher sempat berpikir membatalkan job tersebut. Namun, Salsabilih yang justru melarang.

"Aku bilang sudah job nyanyinya di-hold dulu. 'Sudah, papa berangkat saja toh juga kalau aku lagi belum berasa mulas. Kalau kamu lagi ada syuting atau nyanyi, tiba-tiba aku lahiran ya lahiran saja. Pokoknya bismillah'," Aldi Taher membeberkan.

4 dari 4 halaman

Sempat Lupa Nada

Ini kali pertama Aldi Taher tidak dapat menemani persalinan istri. Saking khawatir, ia sempat lupa nada saat manggung, karena kepikiran istri dan si kecil.

"Betul ini pertama kali, justru pas lagi nyanyi, 'Anak gua gimana ini?' Sempat lupa nada tapi bismillah kita jemput rezeki untuk anak. Sudah dapat restu juga dari Bunda Bilih," ucap Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.