Sukses

Ussy Sulistiawaty Perkenalkan Parfum Terbaru In Extase with Ussy Pratama dengan Kualitas Tahan Lama

Ussy Sulistiawaty sukses dengan dua varian parfum sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty, yang sudah dikenal sebagai pengusaha di berbagai bidang, kembali merilis produk parfum terbaru. Setelah sukses dengan dua varian sebelumnya, yaitu 'In Bed with Ussy Pratama' (2021) dan 'In Love with Ussy Pratama' (2023), kini Ussy memperkenalkan seri ketiga, 'In Extase with Ussy Pratama'. 

Parfum ini tetap mempertahankan kualitas tinggi yang menjadi ciri khas produk-produk wewangian Ussy. Ussy menjelaskan bahwa parfum terbarunya ini masih mengusung konsep "nuklir", yang menurutnya berarti memiliki daya tahan aroma yang luar biasa. 

"Nuklir versi aku tuh tahan lama. Aku nggak mau parfum yang sekali semprot, alkoholnya bikin pusing, lalu wanginya hilang. Maunya yang makin lama, wanginya makin awet," ungkap Ussy Sulistiawaty saat peluncuran parfum terbarunya di Senovarti, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kombinasi Kesegaran

Parfum 'In Extase with Ussy Pratama' menawarkan kombinasi kesegaran dan kemewahan dalam satu botol. Parfum ini dibuka dengan top notes yang terdiri dari Black Pepper, Cinnamonn, dan Neroli, memberikan kesan pertama yang kuat dan menyegarkan.  

Di bagian Heart notes, terdapat aroma Leather, Berries, dan Rose, yang menciptakan sentuhan hangat dan sensual. Sementara itu, base notes-nya memadukan aroma Woody Notes, Amberwood, Oud, dan Vanilla, yang menghasilkan keharuman yang dalam dan tahan lama.

Ussy menyebut bahwa dia memilih hingga 50 komposisi parfum sampai menemukan yang menurutnya pas. Karena sedang giat olahraga lari, Ussy ingin memiliki parfum yang cocok untuk kegiatannya itu, namun juga sesuai untuk acara formal di sore hari.

"Saya ingin parfum ini bisa digunakan kapan saja, pagi, siang, maupun malam," ujar istri dari Andhika Pratama itu.

 

3 dari 4 halaman

Varian Red and Gold

Parfum 'In Extase with Ussy Pratama' hadir dalam varian Red and Gold, dengan desain botol yang elegan. Produk ini diciptakan melalui kolaborasi dengan ahli parfum dari Paris, Berlin, dan Madrid, sehingga kualitasnya dapat bersaing dengan produk internasional.  

"Prosesnya memakan waktu sekitar dua tahun, dari November 2022, dan baru dirilis sekarang," tambah Ussy.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman

Dengan inovasi ini, Ussy berharap bisa memberikan pengalaman wewangian yang lebih mendalam, penuh cinta, dan tak terlupakan bagi para penggunanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini