Sukses

Single Kolaborasi Bukan Dengan Dia Disambut Positif, Jaz dan Mawar De Jongh Siapkan Versi Live Session

Jaz Hayat dan Mawar De Jongh bersyukur single duet mereka berjudul "Bukan Dengan Dia" mendapat sambutan positif.

Liputan6.com, Jakarta - Jaz Hayat dan Mawar De Jongh bersyukur single duet mereka berjudul "Bukan Dengan Dia" mendapat sambutan positif. Meski perilisan single tersebut baru dirilis beberapa bulan lalu, antusiasme pendengar sangat tinggi hingga saat ini.

Jaz dan Mawar mengungkapkan kebahagiaan atas raihan single duet mereka. Terlebih, respon positif sudah terlihat sejak beberapa jam lagu "Bukan Dengan Dia" resmi diluncurkan.

"Melihat komen teman-teman di YouTube, Instagram, kita senang bisa denger mereka related dengan lagunya," ungkap Mawar di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (4/9/2024).

"Saat kita rilis lagunya, mereka sudah mulai nyanyi bareng, padahal itu hari pertama rilis," Mawar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penonton Hafal Bagian Reff

Hal senada disampaikan Jaz. Bahkan sejak pertama kali lagu itu dibawakan bersama Mawar, penonton yang hadir sudah hafal lagu mereka dan bernyanyi bersama.

"Jadi itu pertama kali kita bawain live dan penggemarnya Mawar sudah hafal reff-nya, itu menyenangkan banget," kata Jaz.

 

3 dari 4 halaman

Pendapat Berbeda

Mawar dan Jaz memiliki pendapat berbeda mengani alasan lagu "Bukan Dengan Dia" mendapatkan respon positif. Meski begitu, keduanya sepakat lirik dan aransemen lagu ini memiliki kekuatan tersendiri yang sanggup menyentuh hati pendengar.

"Mostly karena liriknya dan aransemennya juga, karena di awal ada part piano doang," ujar Mawar.

"Bahasanya juga nggak bertele-tele, bahasa sehari-hari dan orang-orang Indonesia emang suka sama lagu ballad juga," Jaz menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Siapkan Kejutan

Tingginya antusiasme yang diterima, Jaz dan Mawar membuka kemungkinan kembali berkolaborasi di masa depan. Saat ini, Jaz dan Mawar mempersiapkan kejutan untuk para pendengar, dengan menyiapkan live session khusus dari lagu "Bukan Dengan Dia".

"Hari ini lagi syuting live session-nya (lagu Bukan Dengan Dia). Pas rilis kita memang pingin bikin live session dan akhirnya kita bikin di sini (Flix Cinema). Seneng, seru dan menyenangkan lah. Every project yang kita jalani selalu seru," ucap Jaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini