Sukses

Ivan Gunawan Didapuk Menjadi Juri di Ajang Pencarian Bakat Menari Amazing Dance

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan kembali mendapat kepercayaan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat. Ivan didapuk sebagai juri Ajang 'Amazing Dance', untuk mencari talenta-talenta terbaik di bidan menari.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan kembali mendapat kepercayaan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat. Ivan didapuk sebagai juri Ajang 'Amazing Dance', untuk mencari talenta-talenta terbaik di bidan menari.

Ajang ini merupakan platform untuk menampilkan bakat menari dengan fokus pada grup dance yang terdiri dari 5 hingga 10 anggota, yang semuanya harus berusia minimal 15 tahun, dengan menampilkan berbagai genre tari.

Diakui Ivan, ini menjadi pengalaman pertama menjuri untuk sebuah ajang menari. Dalam penilaiannya nanti, Ivan mengaku akan memposisikan diri sebagai netizen.

"Kalau saya sih benar-benar dari mata netizen ya. Saya menikmati semuanya yang terjadi di atas panggung ini," kata Ivan di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Penilaian Jujur dan Objektif

Ivan juga memastikan akan memberikan penilaian secara jujur dan objektif, untuk setiap peserta yang tampil. Dia berkomitmen akan menilai setiap peserta secara fair, tanpa pandang bulu.

"Kalau bagus aku bilang bagus, kalau jelek aku bilang jelek. Pelit dong, karena hidup ini berkompetisi ya. Kalau kalau benar-benar di hati saya sreg, jadi terkadang tetap kekeuh apa yang saya anggap baik atau tidak," kata Ivan.

 

3 dari 4 halaman

Audisi Digelar Online dan Offline

Valencia Tanoesoedibjo selaku Direktur Utama GTV, menuturkan, audisi Ajang 'Amazing Dance' telah digelar secara online dan offline di empat kota besar, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Sudah terjaring ratusan grup dance berkualitas yang nantinya akan diseleksi lebih lanjut.

"Tujuan GTV untuk memberikan inspirasi, menggali potensi, dan memberikan ruang untuk berkarya bagi generasi muda, termasuk dalam bidang seni gerak tubuh atau dance," jelas Valencia.

 

4 dari 4 halaman

Tampilkan 35 Grup Dance Terpilih

Nantinya Ajang 'Amazing Dance' akan menampilkan 35 grup dance terpilih yang siap beraksi di panggung. Ajang ini dijadwalkan tayang perdana pada 4 September 2024, setiap Rabu pukul 20.00 WIB di stasiun televisi GTV.

Selain Ivan Gunawan, jajaran juri ajang 'Amazing Dance' turut diisi Denada, dan Maia Estianty. Bahkan, penilaian para penampil juga akan melibatkan sejumlah dance expertise berpengalaman seperti Arinto, Miss Gigi, Reza Muhammad, dan Ufa Sofura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini