Sukses

Atta Halilintar Datangi Polres Jakarta Selatan Usai Diterpa Berita Hoaks Nikah Siri dengan Ria Ricis

Atta Halilintar geram atas kabar hoaks yang dialamatkan dengan dirinya. Suami Aurel Hermansyah tersebut diisukan telah menikah siri dengan Ria Ricis, bahkan sempat viral di jagad maya.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar geram atas kabar hoaks yang dialamatkan dengan dirinya. Suami Aurel Hermansyah tersebut diisukan telah menikah siri dengan Ria Ricis, bahkan sempat viral di jagad maya.

Usai diterpa tudingan tersebut, Atta bersama Aurel mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Hanya saja, Atta tidak menjelaskan maksud kedatangannya tersebut.

Atta hanya memohon doa dapat melewati kabar hoaks yang menimpanya. Apalagi ia juga diisukan digugat cerai oleh istrinya.

"Mohon doa semoga lancar, intinya saya sebagai kepala rumah tangga dibilang lagi cerai dan berita dibikin seolah saya atau istri gugat cerai, dibilang nikah siri sama ini dan itu," ujar Atta di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Pihak Bertanya

Diakui Atta, tudingan tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya. Terutama dari keluarga dan teman dekat, yang menginformasikan tentang kebenaran isu tersebut.

"Ya orang banyak chat, katanya cerai atau apa. Keluarga semua banyak yang chat, teman-teman diluar dan brand disangka kita bercerai," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Menyayangkan Kemunculan Berita Hoaks

Atta menyayangkan berita hoax ini sudah menyebar kemana-mana. Ia menduga, oknum-oknum tersebut menggunakan cerita tidak benar tentang dirinya, untuk mencari keuntungan.

"Beritanya kemana-mana, oknum akun ini menggunakan video ini mencari view yang banyak dengan cerita yang tidak sesuai," jelas Atta.

4 dari 4 halaman

Isu Atta Halilintar dan Ria Ricis Menikah Siri

Sebelumnya, beredar rumor yang menyebut Ria Ricis pernah nikah siri bersama Atta Halilintar. Isu ini ramai setelah mengemuka di TikTok, namun segera mendapatkan reaksi panas dari warganet.

Pasalnya, konten buatan pemilik akun @lc*** tersebut sangat kentara dalam mengedit wajah Teuku Ryan yang diganti dengan wajah Atta Halilintar. Potret tersebut merupakan momen ketika Ria Ricis bertunangan dengan Teuku Ryan.

"3 Tahun ditutupi akhirnya terkuak ke publik pernikahan siri Atta Halilintar dan Ria Ricis,” begitu narasi yang disampaikan si pengunggah, yakni pemilik akun @lc*** belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.