Sukses

Sarah Sechan dan Indy Barends Punya Program Baru, Minta Dijaga Penulis Skrip agar Tak Rumpi Soal Anak

Sarah Sechan sedang bungah. Ia akan memandu program baru bareng Indy Barends. Saking antusias, Sarah Sechan rela bolak-balik Jakarta-Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Sechan sedang bungah. Pasalnya, ia akan memandu program baru dengan teman lawas, Indy Barends. Saking antusias, Sarah Sechan rela bolak-balik Jakarta-Singapura demi berkarya di dunia seni.

Mantan VJ MTV ini mengumumkan, program baru yang dimaksud adalah Coming Home. Sarah Sechan lantas mengabarkan Coming Home di akun Instagram terverifikasi, Selasa (3/9/2024).

Hoooneeey aku hooome, siap menyambut September dan bulan-bulan mendatang! Heelloo Indy Barends are you coming home?” cuit bintang film Red Cobex, menyertai swafoto dengan kaus hitam.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Selasa (3/9/2024), Sarah Sechan dengan canda mengaku rela pisah sementara dari sang suami dan setrikaan demi kembali ke depan kamera bareng Indy Barends.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggalkan Suami dan Setrikaan di Singapura

“Demi (program) Coming Home nih, aku (rela) ninggalin suamiku dan setrikaan di Singapura,” artis kelahiran Bandung, 9 Mei 1974, berbagi cerita dengan air muka semringah.

Membawakan program jelas bukan hal baru baginya. Sarah Sechan pernah punya acara gelar wicara atas namanya sendiri di salah satu televisi swasta. Ia juga memandu sejumlah program ikonis di era MTV.

3 dari 4 halaman

Perempuan-perempuan Luar Biasa

Khusus untuk Coming Home, Sarah Sechan punya permintaan khusus agar penulis skrip berjaga di setiap episode. Ini terkait citra Sarah Sechan dan Indy Barends sebagai cewek sekaligus ibu cerdas masa kini.

“Karena ada perempuan-perempuan yang luar biasa, cerdas-cerdas gimana gitu. Jadi tolong scriptwriter bikin kami cerdas. Aku sudah kenal Indy Barends, itu temannya Indra Bekti, kan?” Sarah Sechan menyambung.

“Mungkin nanti harus diingatkan kepada scriptwriter-nya tolong dijaga supaya kita enggak ngomongin anak masing-masing melulu. Ha ha ha,” imbuhnya kala memandu konferensi pers peluncuran MaXstreem Studios. 

4 dari 4 halaman

Dapat Dinikmati Masyarakat

Dalam kesempatan itu, diperkenalkan sejumlah program seru di MaxStream. Selain Coming Home, ada Dapil Komeng, Apose Boss Baru, juga film Rumah Teteh dan Anak Kolong. Dua film ini akan tayang pula di bioskop Indonesia.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng menjelaskan peluncuran platform MaxStream Studios langkah strategis yang sejalan dengan visi dan misi dalam memberdayakan masyarakat Indonesia.

“MaxStream Studios berperan sebagai content producer yang menghadirkan sajian orisinal berkualitas yang dapat dinikmati masyarakat. Kami hadirkan ini sebagai bagian dari ragam layanan dan solusi inovatif yang membuka peluang maju bersama,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini