Sukses

Tampil di Berliner Hoffest Jerman, Sandhy Sondoro Dapat Sambutan Meriah

Sandhy Sondoro mendapat sambutan meriah saat tampil di gelaran Berliner Hoffest 2024, Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Sandhy Sondoro mendapat sambutan meriah saat tampil di gelaran Berliner Hoffest 2024, Jerman. Penyanyi kebanggan Tanah Air ini sukses menghibur ribuan penonton yang memadati Courtyard of Rotes Rathaus Berlin, Selasa (3/9).

Dia sukses menciptakan momen magis saat untuk pertama kalinya lagu ciptaannya  yang berjudul "Berlin Berlin Berlin! Ick Lieb Dir So Sehr”.

Sandhy Sondoro tampil bersama musisi-musisi asal Berlin, seperti  Sebastian Vogel (bass), Benedikt Stehle (drum), dan Fred Sauer (piano). Mereka berhasil menciptakan harmoni yang luar biasa dengan interpretasi musik yang mendalam. Mereka memainkan lagu-lagu populer dan juga karya-karya orisinal yang menggugah emosi para penonton yang hadir.

Dengan kharismanya yang khas, Sandhy tampil percaya diri di atas panggung. Di sisi lain, musisi-musisi Berlin yang mengiringinya, menampilkan yang apik.

Sekitar 3.500 tamu undangan yang hadir di acara yang juga didukung Dinas Parekraf DKI Jakarta itu pun terus bersorak dan memberikan tepuk tangan meriah kepada Sandhy dan kawan-kawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajang Perpaduan Budaya

Kehadiran Sandhy Sondoro di Berliner Hoffest 2024 tidak hanya membawa hiburan musik yang luar biasa, namun juga menjadi ajang perpaduan budaya antara Indonesia dan Jerman. Kolaborasi yang terjalin antara musisi Indonesia dan musisi Jerman tersebut, berhasil menciptakan momentum positif yang memperkaya pengalaman musik para penonton.

Acara ini juga menjadi bukti bahwa musik memiliki kekuatan untuk menyatukan berbagai latar belakang dan menginspirasi jiwa-jiwa yang hadir. Selain itu, Sandhy Sondoro dan Musisi Berlin  yang tampil bersama, berhasil menciptakan sinergi yang dahsyat, meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir di Berliner Hoffest 2024.

Sandhy memang memiliki kedekatan dengan kota Berlin. Sebab, di ibukota Jerman ini pula dia mengawali kariernya sebagai musisi dan penyanyi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini