Sukses

Sheila Marcia Sempat Putus Asa Selalu Jadi Korban Bully, Sempat Berniat Ingin Akhiri Hidup

Sheila Marcia merasa dirinya sudah menjadi tak berguna setelah mengalami perundungan di sekolah. Sementara suasana di rumah ketika itu juga sedang kacau.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia tak mampu lagi membendung air matanya saat bercerita tentang masa lalunya. Dia menangis karena pernah menjalani masa sulit dan menyedihkan.

"Dulu ngerasa gue ini sampah," kata bintang film Hantu Jeruk Purut Reborn melalui unggahan video podcast yang viral di media sosial, dilihat Liputan6.com, Kamis, 5 September 2024.

Bagaimana tidak sedih, saat itu artis keturunan Belanda ini merasa terasing dan kebingungan mencari kasih sayang. Di sekolah di-bully, pulang ke rumah juga situasinya sedang kacau.

"Bukan buat mengkasihani gue ya, engga ya tapi ini beneran gue dulu di sekolah di-bully. Gue nggak tahu kenapa, gue dulu nggak ditemeninlah," Sheila menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Putus Asa

Kondisi itu membuat perempuan bernama lengkap Sheila Marcia Joseph itu, bingung bahkan putas asa. "Mending gua nggak usah hidup deh," ujarnya sambil menangis.

Sheila sedikit emosioanal saat melanjutkan kisah pilunya. Sedikit berteriak dia mengaku ketika itu merasa capek banget. "Tapi gua nggak bisa cerita," katanya sambil berlinang air mata.

 

3 dari 4 halaman

Sibuk Kerja

Suami Sheila, Dimas Akira, yang ikut mendampingi berusaha menenangkan istrinya. Dimas adalah suami kedua Sheila yang menikah pada Februari 2020.

Saat ditanya kehidupan keluarganya, Dimas sempat mengaku dirinya terlalu sibuk bekerja, tapi lupa pada keluarga. "Kadang bawa masalah kerja ke rumah," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Lepas Cincin Kawin

Karena masalah itu, Sheila sempat tinggal berbeda rumah dengan suaminya. "Aku sudah lepas cincin kawin. Akhirnya dikasih pembelajaran sama Tuhan pas aku nggak ada," katanya.

Pasangan Sheila dan Dimas sudah dikaruniai lima anak. Anak kelima mereka yang beranama Abraham Jared Joseph lahir pada 26 Februari 2024.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini