Sukses

Sisca Saras Ungkap Adegan Menantang dalam Video Musik Lagu Terbawa Suasana

Selama penggarapan video musik lagu Terbawa Suasana, banyak proses yang telah dilalui Sisca Saras, untuk menghasilkan video yang bagus di awal perjalanannya kembali ke dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Fransisca Saraswati Puspa Dewi yang kini akrab dikenal sebagai Sisca Saras, baru-baru ini telah comeback di bawah naungan Wecord Evermore Indonesia. Sisca Saras merilis lagu "Terbawa Suasana", mengisahkan tentang seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta.

Single yang ditulis oleh Clara Riva dan Irvnat ini tak cuma hadir dalam bentuk lagu yang bisa didengar di seluruh platform streaming musik. Namun lagu "Terbawa Suasana" juga akan hadir dalam bentuk music video (MV) alias video musik (vieo klip).

MV "Terbawa Suasana" dirilis melalui kanal YouTube Sisca Saras beberapa waktu lalu. Selama penggarapannya, banyak proses yang telah dilalui Sisca, untuk menghasilkan video musik yang bagus di awal perjalanannya kembali ke dunia musik.

Dalam video "Terbawa Suasana", Sisca mengaku ada salah satu adegan yang menjadi favoritnya. Bagian itu menjadi tantangan tersendiri lantaran ia harus melakoni kegiatan yang selama ini tak pernah dikuasainya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan Mengemudi Jadi Favorit dan Tantangan Tersendiri

"Ada part di dalam mobil. Soalnya, aku kan enggak bisa nyetir, tapi kelihatan bisa nyetir,” ungkap Sisca Saras sambil tertawa, dikutip dari keterangan yang disampaikannya baru-baru ini.

Menurut Sisca Sarasa, aksinya mengemudi biarpun ia belum bisa melakukannya, terbilang cukup keren. Ia juga merasa adegan tersebut menghasilkan image atau citra cewek yang memiliki aura khusus dan kharismatik.

 

3 dari 4 halaman

Ada Bagian Lain yang Dianggap Tersulit dan Paling Menantang

Selama proses pembuatan videonya, tak cuma hal favorit yang membekas di kepalanya. Terdapat juga bagian yang paling sulit untuk dijalani olehnya.

Adegan ini membuat Sisca harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik meskipun di sepanjang kariernya, sebelumnya ia sudah sering berakting di depan kamera.

 

4 dari 4 halaman

Bagian Menari di Atas Sebuah Boks

Sisca mengungkapkan bahwa hal yang menjadi tantangan terberatnya dalam MV ini adalah bagian menari di atas sebuah boks atau kotak.

"Pas nari-nari kecil di atas boks, sih! Soalnya harus eksplorasi sendiri dan enggak boleh off ekspresinya, sedetik pun!" ujarnya.

Lebih jauh, selama tampil di MV lagu barunya, Sisca tak tampil sendirian. Di situ juga ada juga beberapa rekan lain seperti Thalita Zafira (Sharon), Desi Afrika (Widdy), Salma Sabillah (Olla) dan Yonatan Gili (Jeef).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini