Sukses

Sintya Marisca Salting Syar'i saat Bertemu Abidzar Al Ghifari Anak Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori

Kabar kedekatan Sintya Marisca dan Abidzar Al Ghifari muncul setelah mereka main sepak bola bersama, namun keduanya mengaku hanya sebatas teman.

Liputan6.com, Jakarta - Sintya Marisca makin bikin publik penasaran karena sifat dan sikapnya belakangan ini. Artis cantik yang dikenal tomboy ini, malah sekarang mulai tampil feminin dan pemalu.

Banyak yang menduga perubahan ini muncul setelah Sintya dikabarkan memiliki hubungan dengan Abidzar Al Ghifari. Aktor ini adalah putra kedua pasangan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati atau dikenal Umi Pipik.

Dan, Sintya ternyata mengakui suka malu dan salah tingkah alias salting jika bertemu Abidzar. "Salting core itu. Sudah nggak bisa dicontohin. Ya aku malu," kata perempuan kelahiran Jakarta, 4 November 1999 itu, melalui unggahan video yang viral di akun gosip instagram, seperti disimak Liputan6.com, Kamis, 4 September 2024.

Saat ditanya mengapa seorang Sintya yang dikenal cuek tiba-tiba jadi sesalting itu. Dia menjawab dengan ekspresi kebingungan. "Ya aku juga nggak tahu ya itu, kayak bawaan aja dari lahir," ujar pemain sinetron Amanah Wali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salting yang Berbeda

Namun, Sintya merasa salting kali ini berbeda dari biasanya, seperti saat bertemu Abidzar saat bermain bola atau berada di lapangan futsal.

"Saltingnya lebih syar'i, lebih cantik nggak bisa barbar," Sintya menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Main Sepak Bola

Kabar kedekatan Sintya dan Abidzar mengemuka setelah terlihat mereka sering main sepak bola bersama. Namun, keduanya mengaku hanya sebatas teman main bola.

Meski begitu netizen tetap saja menjodoh-jodohkan mereka. Mereka juga mendukung dan memuji perubahan sikap Sintya. "Dia jadi cewe beneran KLO deket abbizar," tulis salah satu netizen.

 

4 dari 4 halaman

Dianggap Berjodoh

Sementara itu, netizen melihat adanya rasa kagum dan suka dari ekspresi Sintya terhadap Abidzar. Karena itu, netizen ramai-ramai mendoakan keduanya berjodoh.

"Mirip wajahny,mungkin mereka berjodoh," netizen yang lain menuliskan.

"Semoga mereka berjodoh,,, Aamiin ya robb," harap netizen berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.