Sukses

Dinda Kirana dan Aktor Jerome Kurnia Bertemu di Sinetron Terbaru SCTV Berjudul Luka Cinta

Sinetron Luka Cinta yang tayang di SCTV dibintangi deretan artis ternama seperti Dinda Kirana seperti Dinda Kirana, Jerome Kurnia, dan Billy Davidson.

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Kirana dipertemukan dengan aktor Jerome Kurnia dalam sinetron SCTV terbaru berjudul Luka Cinta. Sinetron Luka Cinta sudah mengudara di layar kaca stasiun televisi Satu Untuk Semua pada 1 September 2024.

SCTV tak cuma menampilkan akting Dinda Kirana dan Jerome Kurnia dalam sinetron Luka Cinta. Ada penampilan akting Billy Davidson, yang ikut meramaikan cerita dalam sinetron terbaru ini.

Dinda Kirana menjelaskan, keterlibatannya dalam sinetron Luka Cinta menjadi berbeda dengan lawan main yang dihadirkan, yakni Jerome Kurnia.

Jerome Kurnia, disebutkan Dinda Kirana, baru pertama kali berakting di sinetron. "Jadi benar-benar menarik buat aku, feel-nya langsung berbeda," kata Dinda Kirana seperti dilihat Liputan6.com melalui tayangan Hot Shot, Kamis, 5 September 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Antusias

Jerome Kurnia dan Dinda Kirana sama-sama bersemangat mengerjakan karya terbaru produksi SCTV ini. Apalagi keduanya sangat menyukai cerita dalam sinetron ini.

"Jadi sekarang sudah waktunya kita bagikan pada para penikmat-penikmatnya, semoga sesuai dengan ekspektasinya," kata Jerome Kurnia.

 

3 dari 4 halaman

Memperkuat Jam Tayang Utama

Luka Cinta adalah sinetron terbaru SCTV yang sudah tayang perdana sejak 1 September lalu. Sederet artis ternama tanah air, seperti Dinda Kirana, Jerome Kurnia, dan Billy Davidson terlibat dalam sinetron yang bakal menguras emosi ini.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, mengatakan, sinetron Luka Cinta akan menambah deretan sinetron unggulan yang memperkuat jam tayang utama SCTV.

 

4 dari 4 halaman

Wajib Ditonton

"Dengan menghadirkan aktor dan aktris terbaik yang memerankan karakter dengan latar belakang trauma masa kecil, sinetron ini menjadi salah satu tontonan yang wajib disaksikan bersama keluarga," Banardi menjelaskan.

Sinetron ini mengisahkan Salma, yang diperankan Dinda Kirana, seorang gadis dengan masa lalu kelam akibat tumbuh dalam keluarga yang penuh kekerasan. Salma mengalami trauma karena ayahnya, Ridwan (Sutan Simatupang), kerap melakukan kekerasan terhadap ibunya, Wita (Unique Priscilla).

Trauma ini membuat Salma menjadi sosok yang introvert dan sangat selektif dalam memilih lingkungan pertemanan, dengan hanya dua sahabat setia, Dinda (Anjani Dina) dan Argo (Jerome Kurnia).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini