Sukses

Salma Salsabil Meriahkan Audisi Indonesian Idol XIII di Yogyakarta, Sudah Beri Semangat di Media Sosial

Setelah sukses di gelar di 8 kota besar di Indonesia, Audisi Indonesian Idol XIII kini hadir di Yogyakarta untuk mencari bakat music yang tentunya akan menghibur dan menginspirasi jutaan penonton.

 

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses di gelar di 8 kota besar di Indonesia, Audisi Indonesian Idol XIII kini hadir di Yogyakarta untuk mencari bakat musik yang tentunya akan menghibur dan menginspirasi jutaan penonton.

Audisi ini merupakan kesempatan emas bagi para calon bintang untuk menunjukkan kemampuan mereka dan meraih impian di panggung musik Tanah Air.

Acara pemanasan ini akan digelar pada hari Jumat, 6 September 2024 bertempat di Atrium Rama, Ground Floor, Sleman City Hall yang akan di hadiri oleh jebolan Indonesian Idol season sebelumnya yaitu Salma Salsabil.

"Besok kita akan bertemu di kota jogja ya, semangat untuk kalian yang ikut Audisi Indonesian Idol XIII.Dan Kalian jangan lupa datang ke pemanasan audisi Indonesian Idol XIII 2024 pada hari Jumat, 6 September 2024. Jangan lupa nanti kita senam dulu di warming up nya!!" tulis Salma Salsabil melalui akun instagram terverifikasinya, Kamis, 5 September 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Meriah

Tentunya acara ini akan semakin meriah dan menjadi momentum untuk para peserta merasakan atmosfer Indonesian Idol.

Kemeriahan ini berjalan sebelum peserta lanjut ke tahapan audisi Indonesian Idol XIII 2024 yang akan di selenggarakaan pada tanggal 7 dan 8 September 2024 bertempat di Gedung Grha Padmanaba, SMAN 3 Yogyakarta.

 

3 dari 4 halaman

Surabaya Dihadiri Lyodra

 

Sebelumnya kota Surabaya telah menggelar audisi Indonesian Idol XIII, kemeriahan acara terlihat saat pemanasan audisi menampilkan jebolan Indonesian Idol season X yaitu Lyodra menjadi kesempatan untuk para peserta marasakan atmosfer audisi Indonesian Idol XIII 2024 yang telah berhasil menjaring ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Berikan Suntikan Semangat dan Motivasi

Lyodra sebagai winner Indonesian Idol X hadir memberikan semangat dan motivasi kepada para pengunjung. Dia membagikan pengalamannya selama mengikuti Indonesian Idol dan memberikan tips-tips berharga untuk meraih kesuksesan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini