Sukses

Nagita Slavina Dibuat Kagum saat Masuk Toilet Mal di Guangzhou, Ada Taman Hingga Mesin Penyedia Pembalut

Istri Raffi Ahmad, terkagum-kagum dengan toilet yang di sebuah mall di Guangzhou, Cina, lantaran di dalam kamar mandinya terdapat taman.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dibuat terkagum-kagum saat berkunjung ke Guangzhou, Cina. Saat mengunjungi sebuah mall, istri artis dan pengusaha kaya ini terkesima dengan sebuah ruangan toilet.

Istri Sultan Andara Raffi Ahmad menyebutkan pertama kali melihat toilet terkeren. Pasalnya, bukan hanya kebersihannya, toilet yang merupakan fasilitas umum di Cina ini sangat lengkap dan canggih fasilitasnya.

"Ini toilet terkeren yang pernah aku lihat," kata ibu dua anak ini melalui unggahan video yang viral di media sosial, seperti dilihat Liputan6.com, Kamis, 5 September 2024.

"Lihat ya, ini ada tamannya, kemudian di sebelahnya bisa beli pembalut-pembalut dan ini ada juga tempat ngecas HP," kata wanita yang pernah mendirikan rumah produksi hingga bisnis pakaian muslim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Toilet Canggih

Nagita juga memuji kecanggihan toilet ini, karena pengunjung bisa mendapat petunjuk ruangan mana yang kosong atau terisi. "Ayo masuk," ajaknya.

Artis yang akrab disapa Gigi ini makin heran saja, lantaran di dalam kamar mandinya terdapat taman. Postingan Nagita yang mereview toilet di China mendapat komentar beragam dari warganet.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Kerasan

Penilaian netizen justru banyak yang bercanda dan bernada humor saat melihat Nagita mereview toilet di pusat perbelanjaan yang terletak di Kota Guangzhou.

"Kalau di Indo udah rame," tulis salah satu netizen.

"Kalau di Indonesia bukannya cepat-cepat keluar bisa-bisa malah kerasan," tulis netizen lainnya.

"Udah beda banget ya guangzhou.. dulu sih paling ngeri kalo ke toilet disana, banyak doorprize di dalam toilet," tulis netizen lainnya mengomentari ulasan Nagita.

 

4 dari 4 halaman

Jamban Desa

Netizen lainnya kemudian ada yang membandingkannya dengan toilet umum. "nagita pasti belum pernah ke jamban desa, sekitarnya udah bukan taman lagi tapi hutan," komentar salah satu netizen.

"Dia blm tau aja toilet umum yg di luaran sana, yg pintunya hanya setengah yg flashnya hanya 1 di bilik no 1 di qntara 10 bilik... Bah," tulis netizen lain, menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini