Sukses

Thariq Halilintar Bahagia Jalani Rumah Tangga dengan Aaliyah Massaid: Semoga Bucin Terus Sampai Tua

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampak bahagia menjalani biduk rumah tangga mereka. Hal itu terlihat dari momen kebersamaan yang kerap mereka bagikan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampak bahagia menjalani biduk rumah tangga mereka. Hal itu terlihat dari momen kebersamaan yang kerap mereka bagikan di media sosial.

Thariq mengaku bahagia kini bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama Aaliyah. Mulai dari membuka mata hingga terpejam di malam hari, ia bisa melihat orang yang dicintai.

"Happy banget dong, semoga bucin terus sampai tua," ujar Thariq di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2024).

"Pastinya happy banget karena bisa melihat orang yang kita cintai setiap hari dari bangun tidur sampai tidur lagi," Thariq menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Pribadi Lebih Matang

Tak hanya kebahagiaan, Thariq menyebut pernikahan juga membuat dirinya dan Aaliyah menjadi pribadi lebih matang dalam menjalani sebuah kehidupan. Setidaknya, mereka harus bertanggungjawab atas keputusan yang dipilih.

"Itu memang benar, pernikahan jadi bisa buat orang lebih bertanggung jawab," kata Thariq.

 

3 dari 4 halaman

Soal Anggapan Menikah Itu Menakutkan

Aaliyah menambahkan, dirinya selalu berdoa agar selalu diberikan kekuatan menjalani rumah tangga bersama Thariq. Terlebih belakangan ini muncul anggapan bahwa 'marriage is scary' (pernikahan itu menakutkan).

"Kita selalu berdoa, saling menguatkan biar dijauhkan dengan hal-hal yang seperti itu," kata Aaliyah.

 

4 dari 4 halaman

Disaksikan Presiden Jokowi

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikah pada 26 Juli 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Pernikahan itu disaksikan langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan ketua MPR Bambang Soesatyo.

Dalam pernikahan itu, Thariq mempersembahkan mahar berupa uang tunai sebesar Rp26.072.024 kepada Aaliyah Massaid. Jumlah uang tunai itu merupakan representasi tanggal pernikahan mereka pada 26 Juli 2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini