Sukses

Brian McKnight Tampil di Surabaya Pada 21 September 2024, Tiket Nyaris Ludes Diserbu Fans Pelantun Lagu Back At One

Brian McKnight bakal menjejakkan kaki di Surabaya. Di Kota Pahlawan, penyanyi dengan genre musik pop RnB dipastikan tampil menghibur penggemarnya di Hotel Westin, Pakuwon Mall, pada 21 September 2024.

Liputan6.com, Jakarta Brian McKnight bakal menjejakkan kaki di Surabaya. Di Kota Pahlawan, penyanyi dengan genre musik pop RnB dipastikan tampil menghibur penggemarnya di Hotel Westin, Pakuwon Mall, pada 21 September 2024.

Penampilan penyanyi yang dikenal melalui lagu "Back At One" dan "One Last Cry" di Surabaya dipastikan langsung oleh Avantara Lintas Media, selaku promotor konser. 

"Kami dengan bangga mengumumkan kehadiran Brian McKnight di Kota Surabaya. Ini menjadi kota kedua yang bakal dikunjungi Brian McKnight, setelah Jakarta," ujar perwakilan promotor Axena Nahda, saat dijumpai di kawasan Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2024.

Menurut Axena, Brian McKnight memiliki kenangan manis di Surabaya. Ia pernah tampil medio 2018 silam yang tampil bersama David Foster.

 

            

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teringat Sambutan Hangat

“Saya teringat sambutan hangat dari fans di Surabaya. Rasanya seperti pulang ke rumah sendiri, dan kali ini saya ingin menikmati malam yang indah bersama mereka,” kata Brian McKnight, seperti dituturkan Axena.

Axena optimis konser sang maestro yang telah merilis 16 album, yang beberapa diantaranya meraih status multi-platinum dan penjualan lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia, itu bakal memuaskan penggemarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tampil dengan Banyak Hit

“Rencananya Brian McKnight yang akan tampil dengan 18 lagu, dengan beberapa hitsnya seperti One Last Cry dan Back at One, pastinya akan memanjakan idolanya,” kata Axena, seraya menambahkan kepiawaian Brian McKnight yang mampu memainkan 9 alat musik menambah magnet penonton untuk hadir.

Kesan mendalam tersebut pastinya dirasakan juga oleh ribuan fans-nya. Nama besar Brian McKnight dengan segudang penghargaan, termasuk 17 nominasi Grammy Awards, menurut Axena, juga akan menentukan kesuksesan konser ini.

 

4 dari 4 halaman

Tiket Konser

Sementara itu, tiket konser Brian McKnight di Surabaya dijual dengan empat kategori yakni Diamond (IDR 2.450K), Platinum (IDR 1.950), Gold (IDR 1.450K), dan Festival (IDR 800K).

“Beberapa hari menjelang hari H ini tiket sudah laris diburu fans Brian McKnight. Dari dua ribu seat dalam beberapa hari ke depan bakal sold out,” Axena memaparkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini