Sukses

Jaz Hayat Bahagia Lagu Bukan Dengan Dia Mendapat Respons Positif Pecinta Musik Indonesia

Lagu berjudul Bukan Dengan Dia yang dipopulerkan penyanyi Jaz Hayat bersama Mawar de Jongh sukses mewarnai blantika musik nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu berjudul Bukan Dengan Dia yang dipopulerkan penyanyi Jaz Hayat bersama Mawar de Jongh sukses mewarnai blantika musik nasional.

Buktinya, lagu tersebut sudah membuat banyak orang teringat lirik dan aransemen lagunya, saat dibawakan secara langsung oleh Jaz dan Mawar.

"Iya jadi itu pertama kali kita bawain live dan penggemarnya Mawar sudah hapal (bagian) reff-nya," kata Jaz saat ditemui di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2024.

Menurut Jaz, itu momen paling menyenangkan saat tahu lagunya diterima pecinta musik Indonesia. "Itu menyenangkan banget," Jaz menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan Nyanyi Bareng

Jaz mengakui lagu terbarunya itu mulai diminta penonton untuk dinyanyikan di atas panggung. Yang jadi persoalan, ia dan Mawar cukup jarang bertatap muka.

"Tantangannya karena lagu ini kalau ada event bareng, baru kita nyanyi. Jadi latihannya jarang, tapi so far baik sih," Jaz menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Nyanyi Tanpa Latihan

Yang seringkali terjadi, dikatakan Jaz, ia dan Mawar menyanyikan lagu tersebut tanpa melalui latihan dengan durasi yang cukup.

"Partnya memang sulit apalagi kita jarang bawain. Pas kita ke Surabaya, pagi-pagi baru ketemu dan langsung nyanyi on the spot tanpa latihan," Jaz menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Ingin Duet

Jaz memilih untuk tetap tampil dengan format duet bersama Mawar saat mengisi acara dalam sebuah pertunjukan musik. Ia merasa nyawa lagu tersebut sudah tepat dinyanyikan berdua dengan Mawar.

"Tergantung label aja sih kita. Kalau aku sih pengin lagi. Nggak kapok, karena tim kita sudah saling kenal, jadi nggak dibawa beban," Jaz memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini