Sukses

Elma Theana Spill Konsep Pernikahan Isya Putrinya, Digelar Secara Tertutup dan Intimate pada Oktober

Elma Theana bersyukur putrinya, Isya, akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Elma Theana berbagi kebahagiaan karena putrinya, Isya Adinda Kalia, akan segera menikah. Prosesi lamaran Isya digelar di sebuah ballroom hotel mewah, yang dikemas dengan adat Tionghoa.

Elma Theana bersyukur putrinya akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Adapun perihal adat Tionghoa yang diusung, Elma Theana menyebut calon menantunya berdarah Tionghoa dan mualaf.

"Alhamdulillah, akhirnya pada sampai masanya melepas anaknya ke jenjang yang lebih dewasa, dilamar," ujar Elma Theana di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (5/9/2024).

"Banyak sih teman-teman yang nanya, 'kok pake tradisi Chinese?'. Memang calon menantu aku tuh dari Chinese, alhamdulillah sudah mualaf. Kalau saya sih, nggak harus ada klasifikasinya apa," Elma Theana menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih enggan mengungkap kapan pernikahan Isya akan digelar

Elma masih enggan mengungkap kapan pernikahan Isya akan digelar. Sedikit bocoran, ia hanya menyebut momen bahagia tersebut akan diselenggarakan pada Oktober tahun ini.

"Tanggalnya rahasia ya. Insya Allah bulannya Oktober. Ya pokoknya di bulan Oktober lah," akunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan putrinya akan digelar tertutup

Tanpa bermaksud merahasiakan, Elma mengatakan, pernikahan putrinya akan digelar tertutup dan hanya akan dihadiri orang terdekat. Diakui Elma, hal itu merupakan permintaan dari Isya sendiri.

"Itu cuma 200 orang. Bener-bener intimate, nggak boleh ada media. Dia bilang gini, 'Bunda ini acara aku, jadi aku pingin bener-bener intimate aja. Jadi cuma akad nikah, habis itu malamnya acara dia dan temen-temennya, dan itu cuma makan malam aja," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Akad nikah akan menggunakan Adat Jawa

Elma menambahkan, untuk akad nikah akan menggunakan Adat Jawa. Elma menuturkan, konsep pernikahan nanti ditentukan oleh Isya sendiri.

"Konsepnya, kalau akad nikahnya Jawa ya, karena kan temen-temen Jawa, keluarga ku aja, dan temen-temen dekat lah ya. Malamnya itu acaranya dia, semua acaranya dia," ucap Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini