Sukses

​​Luka Cinta Raih Rating Tinggi, Para Pemain Ungkap Rahasia Produksi di Baliknya

Masa lalu kelam setiap pemeran yang berbeda, membuat sinetron ini menjadi rumit dan semakin menarik ditonton.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, 'Luka Cinta’, yang tayang perdana 2 September 2024, sukses mencuri perhatian dengan meraih rating tinggi berkat jalan cerita yang mengundang emosional penonton. Dalam wawancara eksklusif melalui Zoom, Kamis (5/9/2024) bersama Dinda Kirana, Billy Davidson, dan Anjani Dina mengungkap kekuatan sinetron ini yang menjadi rahasia di balik kesuksesan sinetron ini.

Jalan cerita yang unik dan rumit, membuat penonton semakin penasaran dan ikut terbawa emosionalnya. Setiap pemain yang memiliki konflik dan masa lalu tersendiri, membuat cerita ini menjadi semakin menarik.

Selain itu, kualitas akting pemain dan kinerja sutradara, Epoy S. Pradipta, yang detail terhadap setiap adegan juga menjadi kekuatan sinetron ini. Akting para pemain di sinetron ini tidak diragukan karena pendalaman karakter yang sangat baik hingga mengundang emosi para penonton sampai terbawa ke dunia nyata.

Setelah berjalan 5 episode, para pemain 'Luka Cinta' ungkap harapan kedepannya untuk sinetron ini. Sinetron yang raih rating tinggi ini, para pemain berharap agar bisa dinikmati dan diberi dukungan oleh penonton.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita yang Menarik dan Unik

Kekuatan dari sinetron ini, yang pertama karena jalan cerita yang menarik. Setiap karakter memiliki konflik tersendiri, membuat sinetron ini menjadi kompleks dan unik. Pemeran utama, Dinda Kirana sebagai Salma, sebagai wanita yang tumbuh di keluarga yang KDRT, dan penuh rasa takut selama Ia hidup.

Salma terjebak cinta segitiga dengan William, suaminya dan Argo, cinta pertamanya. Disamping itu, Salma memiliki teman dekat, Dinda, yang ternyata menyukai William. Karena William mencintai Salma, Dinda berkorban demi kebahagiaan Salma dan menyembunyikan perasaannya itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Kualitas Pemain dan Produksi

Diperankan oleh pemain yang berpengalaman dan saling bersinergi satu sama lain, menghasilkan kualitas tinggi di setiap episodenya. 

“Percuma kalau hanya satu pemain bagus tapi pemain lainnya nggak, ya gak akan menghasilkan akting yang bagus. Jadi ya kualitas semua pemain sangat berpengaruh,” ungkap Billy menambahkan dari Dinda

Disutradarai oleh Epoy S. Pradipta, 'Luka Cinta' menawarkan kualitas produksi yang tinggi. Sutradara ini dikenal dengan perhatian detail di setiap aspek,mulai dari gesture dan emosi yang diperhatikan.

“Gila ini menurutku, pemilihan pemainnya bagus banget dan ga ada yang aktingnya off, jadi harmoninya semuanya jalan,” tambah Billy.

 

 

4 dari 4 halaman

Harapan Kedepan untuk

Para Pemain sinetron ‘Luka Cinta’ berharap agar sinetron ini bisa menjadi tontonan yang sangat dinanti-nanti setiap malam, dengan keunikan dari segi cerita dan para pemainnya. 

Mereka juga menginginkan agar penonton mendukung dengan bijaksana dan menjaga sikap positif, menghindari serangan terhadap kehidupan pribadi. 

Menurut Dinda, "Kekuatan dari sinetron ini adalah sinergi antara cerita yang menarik dan pemain yang kompak. Harapan kami adalah agar sinetron ini selalu memberikan hasil yang bagus, dengan cerita yang menarik dan proses syuting yang selalu kompak." 

Anjani juga menambahkan, "Semoga kita bisa selalu memberikan yang terbaik dan penonton pun bisa menikmati hasil karya kita dengan bahagia."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.