Sukses

Ahmad Dhani Akan Berikan Rumah yang ditempatinya untuk Al Ghazali: Saya Angkat Kaki

Ahmad Dhani telah menyiapkan rumah untuk Al Ghazali dan istrinya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi Alyssa Daguise. Orangtua mereka tentu saja merespons positif, termasuk ayah Al Ghazali, Ahmad Dhani.

Suami Mulan Jameela itu bahkan telah menyiapkan rumah untuk ditampati Al Ghazali dan istrinya kelak. Rumah itu tak lain adalah yang ditempatinya saat ini yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Rencana macam-macam, saya lagi cari pilihan, kan rumah ini nanti kan buat Al, nanti kalau Al sudah menikah, rumah yang saya tinggali ini buat Al, jadi saya harus pindah,” kata mantan suami Maia Estianty tersebut dikutip dari Instagram Rumpi Gosip, Jumat (6/9/2024).

Ahmad Dhani berencana untuk pindah rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat, yang lebih dekat dengan alam. Namun demikian, hingga saat ini dia belum memutuskan.

“Pilihannya ada beberapa, antara di Rancamaya, di Sentul, saya sih lebih suka yang bisa melihat gung. Jadi rumah ini kalau Al sudah menikah akan ditempati oleh Al, karena sudah diwariskan untuk Al,” terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapkan Rumah untuk El

Tidak cuma Al Ghazali, Ahmad Dhani juga sudah menyiapkan rumah warisan untuk El Rumi. Sementara itu, Dul Jaelani akan mendapat bagian dari Maia Estianty, saat menikah kelak.

“Rumah yang depan, ditempati oleh El, El nanti kalau sudah menikah tinggalnya di depan situ, Dul di rumah ibunya di Pejaten, tapi ibunya belum setuju, kalau saya udah setuju,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ahmad Dhani Angkat Kaki

Ahmad Dhani juga berharap Maia Estianty segera memberikan jatah rumah untuk Dul Jaelani dan istrinya kelak.

“Jadi kalau besok Al mau nikah, bawa istrinya pulang ya ke rumah ini. Saya angkat kaki dari rumah ini, rumah di depan jadi hak milik El, kalau Dul kan tinggal sama bundanya masa saya ngasih bundanya nggak ngasih, gimana,” dia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Rencana Pernikahan

Sementara itu soal rencana pernikahan Al El Dul, Ahmad Dhani rupanya sempat membocorkannya secara tipis-tipis mengenai waktunya, saat ia berbicara santai sambil direkam yang kemudian diunggah melalui kanal YouTube Ahmad Dhani dalam Berita. "Tiga-tiganya tahun depan semua, beda bulan saja," ujar Ahmad Dhani mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini