Sukses

Meiska Kembali Dibuat Bangga Oleh Single Hilang Tanpa Bilang, Tembus 100 Juta Stream di Spotify

Meiska tidak menyangka lagu "Hilang Tanpa Bilang" masih mendapat tempat spesial di hati para pendengar. Debut singlenya tersebut berhasil menembus 100 juta stream di Spotify.

Liputan6.com, Jakarta - Meiska tidak menyangka lagu "Hilang Tanpa Bilang" masih mendapat tempat spesial di hati para pendengar. Debut singlenya tersebut berhasil menembus 100 juta stream di Spotify.

Meiska mengaku bangga atas pencapaian karyanya itu. Diakuinya, kesuksesan lagu "Hilang Tanpa Bilang" memberi suntikan semangat untuk terus berkarya mewarnai industri musik tanah air.

"Ah, ternyata Hilang Tanpa Bilang nggak pernah stop bikin aku bangga. Bikin aku yakin untuk terus berkarya," ujar Meiska di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2024).

"Aku bersyukur banget, berasa didukung banget. Ternyata masih banyak pendengar baru yang baru tahu lagu Hilang Tanpa Bilang," Meiska menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karya Musik Direspon Positif

Selama ini Meiska berusaha memberikan usaha terbaik untuk setiap karyanya. Ia bersyukur usahanya mendapat respon positif dari para pendengarnya.

"Aku dengan senang hati menyambut semua. Aku tuang seluruh tenaga mulai dari Hilang Tanpa Bilang hingga Album Hanya Figuran," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dalam kesempatan sama, Meiska mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap perjalanan karirnya di musik. Termasuk dukungan penuh dari para Meiteam, fans setianya.

"Aku mau berterima kasih untuk semua yang mendukung dan pendengar yang bawa aku dan karya-karyaku sampai sekarang," ucap Meiska.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Ghosting

Single "Hilang Tanpa Bilang" sendiri berkisah tentang ghosting, istilah dalam sebuah hubungan asmara yang tengah tren belakangan ini. Yakni hubungan asmara yang berujung tanpa ada kejelasan.

Sebelumnya single "Hilang Tanpa Bilang" juga sempat meraih double platinum di Indonesia dan Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini