Sukses

Fix 2NE1 Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

YG Entertainment umumkan dua kota yang akan disinggahi oleh 2NE1 dalam rangkaian konser.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun vakum, 2NE1 akhirnya comeback ke industri musik. Tak tanggung-tanggung, Park Bom dkk bakal menggelar tur Asia yang bertajuk, “2024-24 2NE1 Asia Tour (Welcome Back)”.

Agensi YG Entertainment pun sudah mengumumkan dua kota di Asia yang akan disinggahi dalam tur konser tahun ini. Kabar bahagianya, Jakarta masuk ke dalam daftar yang mereka kunjungi.

 YG Entertainment menulis di akun X resmi mereka pada Jumat (6/9/2024) siang, "2024-25 #2ne1 Asia Tour [Welcome Back] Announcement #1.” Manila menjadi kota pertama yang akan mereka kunjungi pada 16 November 2024, yang kemudian dilanjut dengan Jakarta pada 23 November 2024.

Di Jakarta, konser ini akan ditangani oleh promotor iMe Indonesia. Detail mengenai konsernya akan diumumkan segara. “Stay tuned!” tulis pihak promotor lewat akun X.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Penggemar

Para Blackjack, sebutan fans 2NE1 tentunya sangat antusias mendengar kabar ini mengingat mereka sudah sangat menantikan comeback sang idola.

Hah serius di jakarta ini gass lah,” kata salah satu netizen.

“Pusing ga lu, banyak beud konser yg mau ditonton.. tp duintnya ga cukup,” kata warganet lain.

“Indonesia arena aja dong me, jangan bcis lagi,” yang lainnya menimpali.

3 dari 4 halaman

Diselenggarakan oleh YG

Diberitakan sebelumnya, 2NE1 disatukan lagi dalam sebuah tur global yang digelar mantan agensinya ini. Hal ini disampaikan oleh pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dalam video pendek yang dirilis via akun YouTube resmi.

“Sejak pertama kali YG mengumumkan girl group, yang mencapai kesuksesan adalah tentu saja 2NE1. Para anggota 2NE1 telah mengutarakan keinginan mereka mengadakan konser memperingati 15 tahun debut 2NE1,” kata Yang Hyun Suk dalam video ini.

4 dari 4 halaman

Korea dan Jepang

Sebelum singgah ke Manila dan Jakarta, mereka akan konser di Seoul terlebih dahulu. Dua kota di Jepang juga sudah masuk dalam list. “(Turnya) dimulai dari Seoul pada awal Oktober dan kami telah memesan tempat di Osaka dan Tokyo pada akhir November dan Desember,” tutur pihak YG Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini