Sukses

Jo In Sung Diteror Orangtua soal Kapan Nikah, Disuruh Minimal Bawa Cucu

Jo In Sung sendiri mengaku, dalam usia ke-43 ini, ia masih belum terpikir untuk menikah.

Liputan6.com, Seoul - Ternyata bukan hanya kita-kita aja yang diteror dengan pertanyaan kapan kawin, tapi juga Jo In Sung. Sang aktor Korea rupanya berulang kali ditanya ayah ibunya, kapan ia akan melepas masa lajang. 

Pengakuan ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam acara YouTube Zzan Bro yang tayang 2 September 2024 lalu. "Sekarang aku ada pada masa saat orang-orang berharap aku sudah mapan, dan kedua orangtuaku terus bertanya kenapa aku belum menikah, atau apakah aku enggak bisa menikah," tuturnya, diwartakan SBS Star. 

Orangtua bintang drakor Moving ini bahkan membuat satu permintaan pada sang aktor. Ia berujar, "Mereka bahkan berguyon, 'Minimal bawa anakmu pada kami!"

Jo In Sung sendiri mengaku, dalam usia ke-43 ini, ia masih belum terpikir untuk menikah. Tampaknya Jo In Sung memang masih mengejar kariernya di dunia akting. Pada Juni lalu, ia telah dikonfirmasi untuk membintangi satu film baru bertajuk Humint. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Baru Jo In Sung, Humint

Diwartakan Soompi, Humint sendiri merupakan singkatan dari Human Intelligent, dan merupakan karya terbaru dari sutradara Ryoo Seung Wan. Selain Jo In Sung, film ini juga telah dikonfirmasi akan dibintangi oleh Park Jung Min, Park Hae Joon, dan Nana.

Humint adalah film aksi mata-mata yang melibatkan agen rahasia dari Korea Selatan dan Korea Utara. Ceritanya tentang penyelidikan terhadap kriminalitas yang terjadi di perbatasan Vladivostok, dan menimbulkan konfrontasi.

3 dari 4 halaman

Reuni Film Smugglers

Film ini menandakan reuni kembali Jo In Sung dengan sutradara Ryoo Seung Wan. Sebelumnya, keduanya sudah pernah berkolaborasi dalam Escape from Mogadishu dan Smugglers. Di film ini, ia berperan sebagai Chief Jo, dari Badan Intelejen Nasional Korea Selatan. 

Sementara Park Jung Min memerankan karakter Park Geon, pimpinan Departemen Keamanan Negara Korea Utara. Ini juga merupakan reuni Park Jung Min dengan Jo In Sung dan sang sutradara, yang sebelumnya bekerja sama dalam Smugglers.

4 dari 4 halaman

Park Hae Joon dan Nana

Adapun Park Hae Joon memerankan karakter Hwang Chi Seong, konsuler Korea Utara yang berada di Vladivostok. Sementara Nana memerankan karakter Chae Sun Hwa, yang bekerja di sebuah restoran Korea Utara, yang memiliki peran besar dalam plot cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini