Sukses

Elma Theana Ungkap Perasaannya Akan Melepas Isya untuk Menikah

Elma Theana berusaha meluangkan banyak waktu dengan Isya belakangan ini. 

Liputan6.com, Jakarta Tidak mudah bagi Elma Theana melepas putrinya, Isya Adinda Kalila, yang akan segera menikah dalam waktu dekat. Menurut Elma, tanpa terasa Isya kini sudah tumbuh besar dan akan membina rumah tangga dengan pria pilihannya. 

Itu sebabnya Elma Theana berusaha meluangkan banyak waktu dengan Isya belakangan ini. Ia ingin bermanja-manja dengan putrinya, meski hanya sekadar bercerita tentang apa yang sedang dihadapi.

"Belakangan ini aku lagi di kamarnya terus gitu kan. Biasa lah, jadi kayak aku yang manja sama anakku," aku Elma Theana di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (5/9/2024).

"'Bunda lagi kepengen sama kamu gitu kan, cerita-cerita gitu. Bentar lagi ntar kamu diambil orang, udah pasti sedih deh', kangen deh gitu kan," Elma Theana menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meredam Kesedihan

Elma mengatakan, Isya berusaha meredam kesedihannya dan memastikan mereka akan tetap bersama meski sudah menikah. Apalagi lokasi kediaman Isya dan Elma cukup berdekatan.

"'Udah lah Bun, kan deketan. Alhamdulillah ya sudah ada rumah, sudah dibikin memang yang nggak jauh dari aku. Aku kan di daerah Cilandak, dia di Andara, jadi dekat lah," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengunjungi

Elma mengaku sudah berpesan kepada Isya, jika nantinya sudah menikah. Ia meminta sang anak mengunjunginya paling tidak sekali dalam sepekan atau sebulan. Terlebih ini kali terakhir Elma akan menikahkan buah hatinya. 

"Pokoknya nanti seminggu sekali harus ke rumah Bunda. Bunda akan bikin pengajian. Pokoknya sebulan sekali minimal itu udah harus ke rumah Bunda, pasangan, kita ngaji bareng-bareng, kita makan sama-sama," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Bocoran

Disinggung tanggal pernikahan Isya digelar, Elma belum bisa mengungkapnya. Sedikit bocoran, ia hanya menyebut momen bahagia itu dihelat pada Oktober mendatang. 

"Tanggalnya rahasia ya. Insya Allah Bulannya Oktober. Ya pokoknya di Bulan Oktober lah," ucap Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.